Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilatamaAvatar border
TS
nabilatama
GIIAS 2016, SPG Cantik dan Ketika Mobil Ibarat Model Seksi
GIIAS 2016 atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah dibuka hari ini 11 Agustus 2016 di ICE Bumi Serpong Damai, Banten. Acara ini akan berlangsung selama 11 hari, yakni tanggal 11 sampai 21 Agustus 2016. Dalam GIIAS tahun ini terdapat 361 peserta yang memamerkan 31 merek mobil. Mobil-mobil yang dipamerkan di GIIAS 2016 antara lain Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Mitsubishi All New Mirage, Suzuki Jimny, Suzuki S-Cross, Datsun Go-Cross, Isuzu MU-X Facelift, Mazda CX-3, KIA All New Sportage 2016, Hyundai All New Tucson, Hyundai New H-1, Hyundai i20, Honda FCX Clarity, Mercedes-Benz C-Class Coupe, Mercedes-Benz C-Class Estate, All New Audi, Jaguar F-Pace, dan masih banyak lagi.

Mobil dan wanita seakan tidak bisa dipisahkan begitu saja. Tak jarang di setiap pameran seperti GIIAS 2016 selalu ada SPG cantik dan seksi yang berada di stand pameran tiap merk pabrikan mobil. Tak jarang pula orang yang mengibaratkan mobil seperti model seksi, contohnya fotografer profesional ini, namanya Viktorija Pashuta. Fotografer fashion yang berbasis di Los Angeles tersebut membuat proyek fotografi bertajuk “What If Cars Were Supermodels” yang dimuat di majalah BASIC.

Spoiler for spg cantik:


Seperti dilansir dari Bored Panda, dalam proyek fotografinya ini Viktorija ingin merefleksikan ikon dan ciri khas sebuah mobil dalam diri seorang wanita. Bukan bermaksud untuk melecehkan ataupun menganggap wanita sebagai objek belaka, namun justru sebaliknya, dalam diri seorang wanita terdapat jiwa yang tangguh meski tetap terlihat anggun dan cantik. Begitu pula sebuah mobil mewah yang cantik dan bertenaga.

Apa jadinya kalau mobil diibaratkan menjadi model-model cantik dan seksi ? Berikut foto-foto model seksi yang mampu merefleksikan mobil !

La Ferrari
Spoiler for :


Mercedes Benz S Class
Spoiler for :


KIA Optima
Spoiler for :


Toyota Camry
Spoiler for :


Aston Martin Vanquish
Spoiler for :




Baca - baca thread lainnya kuy!
Spoiler for :
Diubah oleh nabilatama 11-08-2016 15:43
0
16.8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.