Kaskus

Entertainment

orangkatrokAvatar border
TS
orangkatrok
Pengguna Iphone 5/5s masuk!! Ada saran berguna dari ane!!
Gan, ane baru aja nih beli bunper iphone 5s, ni penampakannya gan:
Pengguna Iphone 5/5s masuk!! Ada saran berguna dari ane!!


Ane saranin, buat ente2 yang belum sempet beli ini bumper, jangan pernah deh sekali2 pakek. Gak nyaman sama sekali gan. Bikin capek tangan. Rugi ane beli emoticon-Mewek
Padahal itu punya element case, ttp aja bikin tangan capek.. Pokoknya jgn coba2 pakek deh. Rugi berat!!

Kalo trit ane berguna bwt agan2 sekalian, boleh laaah emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat yg udah ISO
Yg belum jg ba bagi emoticon-Rate 5 Star
Hehehe.. Sekian saran ane..
0
6.1K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.