soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
#JKTKerja Ramai Di Bicarakan Ditengah Gemuruh Hujatan Seruan
Ibu kota Jakarta dengan segala hiruk pikuknya memang seringkali membuat penat. Tak jarang dari warganya ingin pindah karena lelah hidup namun tak sedikit pula yang ingin dan berbondong bondong menuju jakarta


Quote:


Setelah masa 2012 hingga sekarang menjelang 2017 kita kembali di hadapkan dengan hiruk pikuk seruan seputar memilih pemimpin untuk ibu kota jakarta. Ragam seruan yang kita bisa simak di berbagai stasiun televisi maupun media cetak tak jarang mengulas berulang sisi sisi negatif sang pelaksana peraturan di jakarta.

Namun nada nada miring yang berdenting seakan tak di gubris oleh Ahok atau Basuki Tjahya Purnama. Satu persatu hasil kerja di tampilkan dan di hidangkan kepada kita setiap hari hingga tanpa kita sadari menjadi lebih manja bahkan cenderung menuntut lebih. Jika harus sesuai dengan yang kita mau, tentu saja ragam macam masalah kronis ibukota tak mungkin sekejap bisa di atasi, apalagi enggan kita turut berpartisipasi.

Partisipasi kita sebagai user internet atau tren sekarang disebut warga sosial media adalah mensosialisasikan program pemda DKI, mengulas hasil sementara, melaporkan kekurangan dan kebutuhan sekitar wilayah dan lingkungan kita dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kerjakan sebetulnya.

Hari ini tagar #JKTKerja ramai menghiasi ranah twitland atewe temlene teweter, Melalui twitter dengan mencari tagar jakarta #JKTKerja kita bisa melihat beberapa kontent dan info info menarik sebagai berikut ini:

Quote:

Ragam konten dan untayan kata apa saja yang di sampaikan warga sosial miedia bisa kita Colek disini gan

Jakarta juga sangat tenar dengan kata demo, karena hampir setiap hari ada saja yang berdemo, Ahok pun memfasilitasi kebutuhan khusus masyarakat dalam menyampaikan uneg unex ato aspirasinya. Contohnya
Taman Pandang Istana -Taman Nasional yang berada di Jl. Silang Monas Barat Laut, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. TAMAN DEMO. Dan beberapa taman demo lainya untuk menyalurkan hasrat demontsrasi masyarakat yang mungkin saja selama ini terpendam.


Adanya fasilitas demo seperti ini adalah bertujuan agar generasi muda bisa memberikan kritik dan saran yang membangun agar bisa di manfaatkan bagi kepentingan orang banyak di DKI jakarta. Hingga kita yang berada di jakarta ini bisa menjadi contoh yang baik bagi saudara kita di daerah lain, bukan seperti selama ini, yang di dongengkan orang banyak .

JAKARTA ITU KERAS BROO
IBU KOTA LEBIH KEJAM DARI IBU TIRI
DLL


aneka stigma negatif yang melekat akan bisa kita ubah menjadi beragam kenangan yang indah jika saudara kita berkunjung ke kota jakarta, bila kita mau bersama saling membangun, saling melengkapi dan saling menghormati.
waspadalah
kesuksesan bisa menimpa anda tiba tiba.

Diubah oleh soldierjakarta 10-08-2016 08:47
0
41.6K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.