Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mohon Bantuan nya gan, bagi yang kenal dengan ciri-ciri orang ini (Bandung)

asepgaengAvatar border
TS
asepgaeng
Mohon Bantuan nya gan, bagi yang kenal dengan ciri-ciri orang ini (Bandung)
Mohon Bantuan nya gan, bagi yang kenal dengan ciri-ciri orang ini (Bandung)


Jadi kronologinya ane hendak membeli iphone 5 hari rabu tgl 10 / 8/ 2016 sekitar jam 12 siang an,
singkat cerita ane cod lah untuk mengecek langsung keadaan iphone nya. Akhirnya kita cod di ind*maret depan PVJ daerah sukajadi kota bandung. Setelah Saya cek semuanya its oke..semuanya working well.. Kecuali belum dicoba untuk test charge nya..karena pas mau di coba untuk ngecharge, listrik dari colokan yg tersedia di ind*maret nya tidak hidup, jadi saya meminta kesepakatan kpd seller garansi personal perihal bisa atau tidak nya charge pada iphone nya tersebut. Dan seller pun menyepakati garansi personal jikalau ada terjadi apa2 di iphone nya nanti bisa di hubungi lagi.

Disini sebelumnya si seller sempat bilang kalau kondisi iphone normal tidak ada masalah, ane pun tetap minta garansi personal dari seller perihal bisa charge atau tidak nya si iphone.Setelah kami deal dengan kesepakatan teresebut, ane langsung pulang dan mencoba untuk men charge iphone tersebut. Alhasil iphone tidak mau charge emoticon-Nohope.

Sayapun langsung menghubungi kembali si seller dengan menelepon seller tersebut dan menanyakan nasib iphone ini. Saya sempat berfikir mungkin dari kabel data atau adapter charger nya yg bermasalah. Lalu saya bilang ke seller akan mencoba dulu menggunakan kabeldata + adapter yg lain dan dengan catatan kalau masih sama tidak mau charge iphone nya saya minta retur barang nya dengan uang sesuai dengan pembayaran yg deal pas cod, dan seller pun menjawab utk menyetujui kesepakatan kalau iphone tdk bisa charge maka barang boleh di retur.

Karena saya tdk punya model charge iphone 5 jd saya coba pinjam punya teman yg punya casan iphone 5 yg normal. Setelah saya coba dengan menggunakan kabeldata + adapter teman saya ini (disini kondisi kabeldata & adapter normal) tetap tidak mau men charge emoticon-Frown
Lalu ane berinisiatif ke konter hp utuk mencoba nge charge dengan charge-an yg baru, tetapi tidak ada yg berhasil nge charge emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Lalu saya coba hubungi kembali si seller untuk klarifikasi bahwa iphone nya masih tetap tidak mau mencharge jd lebih baik di retur. Tapi saat saya menghubungi nomor seller, nomor nya sudah tdk aktif lagi gan..padahal sebelumnya di telepon masih aktif tapi pas mau klarifikasi iphone nya yg bermasalah langsung tdk aktif nomornya emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad

Jadi disini ane minta bantuan agan2 dimari barangkali ada yg kenal sama orang teresebut bisa langsung hubungi ane gan bisa via pm.. bukan apa2 ane sebagai buyer merasa sangat dirugikan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) dengan kondisi barang yg katanya normal ditambah si seller menyetujui kesepakatan yg dibuat pas cod, tapi pada kenyataan nya tidak ada itikad baik sama sekali dari si seller untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut alias tidak mau bertanggungjawab emoticon-Hammer .

Ane berharap ada itikad baik dari seller perihal kasus ini, dan bisa di selesaikan secara kekeluargaan..
Trit akan ane tutup kalau kasus nya udah clear.. emoticon-shakehand

berikut penampakan seller nya kebetulan dapet dari saudara ane yg ikut pas cod:

Spoiler for seller:


Terima kasih kaskus, om momod, mimin dan agan sekalian.. emoticon-Salaman
0
4.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.