Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 9 Momen Paling Awkward yang Bisa Terjadi Saat Kamu Dateng ke Kondangan

abdu767Avatar border
TS
abdu767
9 Momen Paling Awkward yang Bisa Terjadi Saat Kamu Dateng ke Kondangan
Liat orang bahagia sudah sepatutnya kamu ikut bahagia dong?? Dan kalo diundang pasti kamu usahain banget untuk dateng apalagi kalo yang ngundang itu temen deket kamu. Tapi yang udah pasti banget gak bisa dihindari adalah keadaan-keadaan di mana kamu akan merasa awkward. Biasanya sih momen awkward bisa terjadi di situasi seperti ini.



1. Ketemu Sama Mantan Gebetan yang Kamu Tinggalin untuk Jadian Sama Pacar yang Sekarang

Eeeh, gak taunya ketemu kan tuh sama mantan gebetan. Udah deket parah sayang-sayangan yang ampir jadian gitu eh taunya gak berlanjut. Sedihnya udahannya gak ada apa-apa gitu, dan yang keliatan jahat itu kamu karena kamu tinggalin gebetan itu karena lagi deket juga sama yang jadi pacar kamu sekarang. Wih, banyak yang naksir dong, rumit bangat hidupnya yak.

2. Ditanya "Kok jarang main lagi sih?" Sama Orang Tua Mantan Gebetan

Udah terlanjur akrab sama orang tua mantan gebetan kamu yang kamu jilat habis-habisan demi mengambil hati anaknya itu kadang menyulitkan. Menyulitkan di saat-saat kayak kondangan gini, di mana kamu ditanya kenapa kamu udah jarang main lagi ke rumah. Duh, jawabnya apa dong? "Iya, saya udah gak mau deketin anak tante lagi," gitu?

3. Warna dan Model Baju Sama Kayak Bridesmaid

Padahal kamu bukan keluarga deket atau sahabat deket, tapi kebetulan banget model baju kamu dan warnanya tuh mirip sama bridesmaid. Malu banget sih. Buru-buru aja deh pulang cepet.

4. Temen-temen Kamu Dikasih Seragam Tapi Kamu Enggak

Dan saat kamu dateng ke kondangan, eh, kok, temen-temen kamu pada seragaman sementara kamu doang sih yang enggak dikasih?? Apakah sebenernya kamu udah keluar dari lingkaran pertemanan tersebut tapi kamunya sendiri gak dikasih tau? Huhu sedih amat ya. Tapi gak apa lah, enak malah gak usah keluar uang untuk ngejait.

5. Ngantri Salaman dan Foto di Pelaminan

Pas ngantri salaman juga jadi kagok banget. Apalagi kalo yang depan tuh lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ngobrolnya. Nanyain kabar adek penganten yang di Kalimantan lah, nanyain yang bungsu sekarang udah kelas berapa lah, nanya kerjaan suami penganten lah, yah, malah jadi gosip. Belom lagi kalo nunggu poto-potonya ebusedah itu mah bisa 10 menit kali deh ada. Mana pengen difoto dari semua HP pula. Rempong!

6. Ketemu Mantan dan Pacar Barunya Sementara Kamu Gak Gandeng Siapa-siapa

Saat hal ini terjadi, kamu merasa kamu tertinggal dari si mantan. Ngerasanya tuh kayak si mantan lebih laku gitu dari pada kamu karena berhasil dapet pengganti sementara kamu enggak. Yah sabar aja deh, mau diapain lagi. Tapi yang paling nyesek itu kalo temen-temen kamu udah mulai rese gitu. Makin-makinlah jadi tambah awkward.

7. Yang Depan Kamu Ngambil Makanannya Lama

Pas ngambil makanan itu malu-malu enak gitu sih. Malu karena kesannya tuh kamu ke kondangan mau makannya doang. Kalo agak lengang sih enak gak ketauan banget ngantri ngarepnya. Tapi kalo antrian lagi padat merayap gitu kan awkward banget apalagi kalo yang depan kamu ngambilnya lamaaaa banget. Kamu cuma bisa diam menatap bonteng dan selada di pinggiran piring sambil mengangguk-angguk seolah mengiyakan fungsi sayur-sayuran tersebut di meja itu.

8. Eh pas Giliran Kamu Makanannya Abis

Udah ngantri sabar nih ya, pas maju, eh abis coba makanannya. Kalo gak containernya lagi direfill sama orang katering. Duh. Malu banget itu mah. Melipir aja deh ke gubukan ngambil siomay kalo gak zuppa soup.

9. Pas Masuk Gedung eh Kok Gak Kenal Sama Pengantennya

Lah taunya kamu salah hari! Hadeuuuh! Ini mungkin banget terjadi lho soalnya mamanya salah seorang MBDC crew pernah mengalami hal ini. Yaelah udah susah-susah dandan kan tuh, eh pas masuk liat pelaminan, gak kenal sama pengantennya. Jadi perpanjang satu hari deh peminjaman tas Gucci-nya. Namanya juga ketemu sama banyak manusia dalam satu tempat, pasti ada aja dah kejadian awkwardnya. Ketularan campak di kondangan aja mungkin banget, apalagi kejadian remeh kayak di atas tadi. Yang penting sih tetep cool aje.
Diubah oleh abdu767 10-08-2016 18:58
0
41.2K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.