Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozonamadaAvatar border
TS
ozonamada
Penawaran membangun startup untuk progammer
Ane menawarkan kerjasama membangun startup untuk progammer. Contoh startup yang akan dibangun adalah ultimate4trading.com

Ane sendiri bukan progammer. Ane trader professional di bursa saham lebih kurang 8 tahun. Punya license resmi dari otoritas pemerintah. Ane melihat ada peluang cukup bagus merintis startup trading pasar modal di Indonesia. Oh iya..ini bukan startup trading forex, emas, berjangka dll yang mungkin agan2 males dengernya. Startup yang ane maksud trading saham di Bursa Efek Indonesia, dimana trading nya harus pake hitung2an finansial dan teknikal yang ga bisa asal2an.

Seperti yang ada di contoh ultimate4trading.com, startup yang akan kita bangun ini bisa menghitung dam merekomendasikan saham mana yang layak dibeli beserta potensi keuntungan nya. Kalau member tertarik untuk membeli saham , tinggal enter icon TRADE. Program yang tertanam dalam startup adalah perhitungan finansial dan teknikal. Fyi, trader pasar modal memakai perhitungan analisa finansial fundamental dan teknikal untuk trading saham. Perhitungan analisa finansial fundamental dan teknikal ini yang akan di program dalam startup.

Startup akan bekerjasama dengan broker2 yang punya fasilitas online trading. Startup -> broker online trading -> Bursa Efek Indonesia.
Ini alur sistem transaksi nya.

Keunggulan apa yang ditawarkan startup ini ke masyarakat ?
Keunggulan nya adalah analisa fundamental finansial dan teknikal yang dimiliki oleh startup ini. Kebanyakan investor tidak menguasai cara menganalisa saham2 yang bener. Kebanyakan mereka bingung. Bisa pun para investor ini menganalisa, banyak yang ga punya waktu. Ini dasar filosofi peluang bisnis startup ini yang ane liat gan.

Keuntungan kita sebagai founder?
Adalah dari selisih fee dari broker sekuritas online trading dan member. Misal fee dari broker online sekuritas 0,15%&0,25% untuk beli-jual saham. Startup charge ke member 0,17%&0,27%.


Trus ane sebagai apa disini ?
Cara perhitungan analisa fundamental finansial dan teknikal ini keahlian ane. Seluk beluk trading pasar modal ane paham mulai dari A-Z. Tapi bikin program website ane ga bisa. Makanya ane ajak kerja sama agan2 yang punya skill programmer untuk bikin startup ini.

Silahkan diskusi di thread ini gan. Ato PM ke ardigemana@gmail.com












0
1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.