Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Super Mewah, Intip 5 Sudut Rumah Baru Denny Cagur
Mulai dari lift, waterpark hingga pohon kurma.

Penantian Denny Cagur dan keluarga berakhir sudah. Rumah impian yang dibangun selama ini akhirnya rampung juga. Kediaman bergaya modern classic yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegi, yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu sudah bisa ditinggali keluarga besar Denny dan Shanty.

Bukan sembarang rumah, karena hunian baru Denny dilengkapi dengan sejumlah fasilitas tak biasa, yang jarang ditemukan di rumah-rumah artis pada umumnya.

Berikut cumicumi.com mengulas sejumlah fasilitas di rumah baru Denny Cagur, yang mungkin bisa menginspirasi banyak orang:

Lift di Dalam Rumah

Spoiler for :


Sejak Rozali, sang ayah masih hidup, salah satu impian terbesar Denny adalah bisa memiliki sebuah rumah yang memiliki fasilitas lift di dalamnya. Namun sayang, begitu impiannya terwujud, sang ayah sudah berpulang.

“Sayang banget ya, semua ini sebenernya buat papa, tapi papa nggak sempat nyobain. Bahkan waktu pertama kali ke sini, mama yang nyobain mama masuk ke dalam, dan mama tuh nangis ingat papa,” cerita Denny.

Waterpark Mini

Spoiler for :


Membangun rumah untuk keluarga besar berkumpul, Denny membangun sebuah waterpark mini lengkap dengan kolam renang dan lampu berwarna-warni di bawah air.

“Dan ini ada kolam renang, dari dulu ingin banget punya kolam renang. Terus ini dibuat juga supaya kalau keponakan pada main ke sini juga bisa berenang. Biar keren tuh ditambahin lampu-lampu, mantap deh,” jelas Denny.

Pilar Hidden Lighting Ala Resort

Spoiler for :


Menginginkan rumah yang nyaman layaknya di resort-resort mewah, Denny Cagur menyulap teras rumah depan menjadi tak biasa. Menggunakan hidden lighting dan pilar tinggi berjajar, rumah Denny kian apik dilihat.

“Dari awal tuh gue pengen konsep awalnya tuh kayak resort-resort gitu, di tangga tuh ada hidden-hidden lighting biar kasih kesan nyaman, terus ini dibuat pilar gitu, biar seru saja gitu ada lorong buat jalan,” ungkap Denny.

Pohon Kurma di Depan Musala

Spoiler for :


Mengusung konsep ala timur tengah, Denny Cagur sengaja mendatangkan pohon kurma langsung dari Arab. Hal tersebut sengaja dilakukan Denny agar setiap salat di musala tersebut, seperti sedang berada di Tanah Suci.

“Ini yang agak PR sih, kita kan di sini ada musala. Nah, kita adain ini biar kayak suasana Timur Tengah gitu, jadi depan musala ada pohon kurma, tadinya ada yang lebih gede lagi, tapi sudah diangkat 20 orang nggak bisa, ya sudah ini yang kecilan,” ujar Denny.

Rumah Pohon

Spoiler for :


Demi anak semata wayangnya, Denny membangun sebuah rumah pohon di salah satu sudut rumahnya. Hal tersebut dimaksudkan agar Abi dapat belajar bermain menyatu dengan alam.

“Disini kita bikinin Abi rumah pohon juga, supaya Abi nanti kalau main-main sama saudaranya bisa di rumah pohon ini, sekalian menyatu sama alam juga,” aku Denny. O dsa

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/99...ru-denny-cagur

Baca juga gan, Pamer Cincin, Hailey Baldwin Dilamar Justin Bieber?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
12.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.