kabalismeAvatar border
TS
kabalisme
Cowok 'pemalu' masuk gan!!!

Tips1 Make it Simple

jika kita adalah peria pemalu jadih persimpel semuanya buat semuanmya mudah langsung pada poin pembahasan saja jika pria pemalu itu mengunakan bahasa basa-basinya maka iia akan semakin gugup dan tak bisa terkenali
Caranya cukup mudah Cukup tersenyum manis dan perkenalkan diri anda, dan tanya siapa nama si cewek itu, percayalah hal itu tidak seburuk apa yang kita bayangkan, setelah itu pujih lah dia tapi bukan dalam kata pengobalan lho, pujian pujian kecil aja,

Tips2 Learning by doing

Berteman lah sama temen cowok kamu yang mempunya banyak temen cewek karena itu bisa mengurangi malu kamu pastinya dong dan mengurangi rasa malu untuk berkenalan dengan cewek asing, secara tidak langsung kita akan kenal semua temennya temen kita cewek cewek itu tapi ups jangan berburu nafsu dulu untuk menjadih salah satu sebagai pacar biarkan mengalir saja,
Target kita adalah cewek yang tidak kita kenal cewek cewek tadi cumah sebagi pancingan agar anda bisa berbica lebih lancar,

Tips3The power of shy

sifat pemalu sebenarnya kita bisa merubah nya menjadih sebuah kelebihan atau hal untuk ynag kita punya lho sebagai contoh kita dis sebuah apartemen si cewek sedang sendiri kita dekati dia dan berkata :Jujur, saya ini pemalu dan kurang bagus berkomunikasi dengan orang baru. Bisakah kita pura-pura sudah berteman? Hanya supaya saya tidak tampak aneh. Saya [nama_kita], siapa nama anda?
Cara kedua adalah meminta rekomendasi dari cewek. Misalnya kita berada di toko kue dan ada seorang gadis cantik disitu. Kita dapat menanyakan kepadanya tentang kue, minta rekomendasi padanya. Sebagai contoh:
Hm, kuenya bagus-bagus ya, terlihat lezat semua. Saya kurang pandai memilih, kalo misalnya mbak ulang tahun, mbak lebih suka kue ini atau ini?

tips3 have in common

Kita bisa mencari sesuatu yang dapat membuat kita dan cewek tertentu memiliki kesamaan. Yang paling mudah tentu hobi. Tetapi bukan berarti kita memaksakan diri menyukai sesuatu, ya. Hobi itu harus sudah ada dalam diri kita sejak lama, namun tidak kita eksplorasi dengan baik. Setidaknya, kita tidak akan terlihat aneh nantinya.


Contohnya adalah ketika kita menyukai kucing, kita bisa bergabung dalam klub pecinta kucing. Dengan begitu kita punya banyak hal yang bisa dijadikan bahan obrolan dengan cewek. Contoh lainnya adalah kita bergabung dalam sebauh fans club selebriti atau apalah yang penting disana ada ceweknya. Paling tidak ini juga akan mengikis sedikit demi sedikit perasaan malu kita.

Tips5 back to first rule

Saat kita mendekati seorang cewek, sebenarnya mereka sudah tahu bahwa kita akan mengajaknya berkenalan. Maka dari itu lebih baik kita kembali ke aturan awal, yakin buat semuanya sederhana. Tidak perlu mengucapkan kalimat-kalimat bagus pada cewek, cukup yang sederhana saja. Sebuah sapaan perkenalan diri seperti, “hai, saya Iwan, dan anda?”, sudah cukup untuk seorang cewek.

Semakin kita cepat mengajak berkenalan, cewek akan semakin hormat pada kita. Minimal kita memiliki nilai plus, yakni tegas dalam mengambil keputusan. Setelah itu jangan mengobrol berlama-lama, apalagi jika kita memiliki penyakit gugup. emoticon-Smilie Segera buat si cewek terhubung dengan kita.



Kalo ane bukan pemalu emoticon-Betty
Cuman kemaluan ane yg besar emoticon-Cool
0
4.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.