Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mfshopAvatar border
TS
mfshop
CDM Error, Kecewa dengan Halo BCA
Kronologis Permasalahan :

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Struk Bukti Uang Sudah Diproses Masuk Ke Rekening:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Bukti Transfer, No Rek dan Nama saya tutup:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



KELUHAN :

  • Jika memang pada sistem terlihat bahwa Saldo saya terblokir, mengapa pihak BCA, di wakili oleh CS Cabang dan HaloBCA tidak segera membuka pemblokiran saldo. Mengapa saya harus setor dana dulu, kehilangan uang dulu baru kemudian dibuatkan laporan ?
  • Selama menghubungi CS BCA baik di cabang maupun Halo BCA, terkesan mereka meremehkan sekali dana yang hanya sebesar 600ribu.
  • Dalam hal ini saya tidak kehilangan dana, Teman dan Saudara saya menyarankan untuk tidak menggunakan rekening BCA lagi. Saya hanya ingin meng-clear-kan masalah. Saya tidak ingin punya catatan "berhutang". Baru setelah clear, baru saya akan putuskan apakah akan terus menggunakan rekening BCA atau tidak.
  • Saya kecewa sekali dan merasa sangat diremehkan dengan respon dari BCA mengenai permasalahan ini. Saya hanya ingin pemblokiran saldo dibuka dan catatan bahwa saya memiliki hutang ke BCA (sebagaimana yang disampaikan oleh CS BCA) dihapuskan. Saya siap dihadirkan saksi-saksi dan bukti cctv beserta rekaman telepon.


UPDATE 27 Oktober 2014
Quote:

Diubah oleh mfshop 27-10-2014 06:31
0
7.6K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.