Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Game Dragon Ball XenoVerse 2 Segera Rilis, Berikut Ini Bocorannya!

sindulinAvatar border
TS
sindulin
Game Dragon Ball XenoVerse 2 Segera Rilis, Berikut Ini Bocorannya!
Meskipun belum diketahui angka penjualan pastinya, namun pada 2015 lalu Bandai Namco mengumumkan jika game Dragon Ball XenoVerse sudah terjual hingga 3 juta kopi. Tentunya tidak mengherankan jika Bandai Namco ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak dengan membuat seri lanjutan untuk game-nya. Kabar baiknya, hal ini benar-benar direalisasikan oleh Bandai Namco dengan diumumkannya proyek Dragon Ball XenoVerse 2 yang saat ini tengah dikembangkan oleh Dimps, developer seri sebelumnya yang terbukti sukses mengenalkan game modern ini ke masyarakat luas.

Bandai Namco juga memastikan akan ada open beta untuk Dragon Ball XenoVerse 2 di Jepang dalam waktu dekat ini. Tujuannya, mereka ingin menguji kesiapan fitur online dan memberi masukan bagi pengembang sebelum gamenya dirilis pada 25 Oktober nanti.

Nah, untuk menyambut perilisan game Dragon Ball Xenoverse 2 ini, Colony akan membahas dan memberikan sedikit bocoran seputar game-nya seperti yang bisa kamu baca di bawah ini.

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itu dia informasi yang berhasil Colony himpun untuk game Dragon Ball XenoVerse 2. Jika kamu ingin membahas hal-hal seru lainnya tentang game, kamu bisa bertemu dan berkumpul dengan para komunitas pencinta game di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu bisa berburu pernak-pernik untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

--------------------------

This article was first published on Colony Blog
------------------------
Spoiler for end:
Diubah oleh Kaskus Support 03 26-08-2016 19:29
0
5.3K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.