beli.buku.islamAvatar border
TS
beli.buku.islam
UNESCO Deklarasikan Islam Sebagai Agama Paling Damai Sedunia
Jum’at, 08 Juli 2016,

PARIS, ARRAHMAHNEWS.COM – Badan PBB UNESCO, pada hari Senin (04/07) lalu telah mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Islam adalah agama paling damai di dunia.

Sebelum mengeluarkan pernyataannya ini UNESCO telah bermitra dengan Peace Foundation International enam bulan lalu untuk mempelajari semua agama di dunia dan mencari tahu dimana diantara semua agama tersebut yang paling mengajarkan perdamaian. (Baca juga: Zionis Israel Dibalik Merebaknya Islamphobia)

“Setelah enam bulan analisis dan studi ketat, kami telah menyimpulkan bahwa Islam adalah agama yang paling damai,” ungkap Robert McGee, kepala studi banding sayap Peace Foundation International dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh para pejabat UNESCO.

Ketika ditanya tentang serangan teror yang dilakukan atas nama Islam, termasuk yang baru-baru ini di Dhaka dan Baghdad, pejabat UNESCO membantah bahwa itu ada hubungannya dengan Islam. (Baca juga: Ulama Lebanon; Islam Rahmatan Lil Alamin Bukan Agama Sektarian)

“Teror tidak memiliki agama,” katanya, “Islam berarti damai.”

Untuk mendokumentasikan pengakuan resmi ini, UNESCO akan mengeluarkan sertifikat yang akan diberikan kepada badan-badan Islam yang tertarik, yang dapat memilih untuk memasang sertifikat tersebut di berbagai tempat seperti Madrasah-madrasah, pusat-pusat studi Islam, masjid, toko halal, rumah pemotongan hewan, dll. (Baca juga: Islam Nusantara Inspirasi Peradaban Dunia)

Pimpinan redaksi media Junta ka Reporter yang mendapat salinan sertifikat tersebut dari UNESCO mengungkap harapannya bahwa “Organisasi-organisasi sayap kanan harus berhenti memfitnah Islam dan Muslim setidaknya setelah sertifikat dari UNESCO ini.”

Sertifikat dan pengumuman dari UNESCO itu disambut baik oleh para pemimpin dunia dan para pemimpin agama di seluruh dunia. Dalai Lama dilaporkan telah meminta agama lain untuk belajar dari Islam dan berusaha untuk menjadi seperti Islam sebagai agama damai yang tanpa kekerasan dan penuh kasih.

Namun, beberapa cendekiawan Muslim mengatakan bahwa tindakan UNESCO itu tidak diperlukan karena Islam sudah merupakan agama yang terbaik dan terakhir, dan sertifikat untuk masalah ini tidak diperlukan karena hanya menyatakan sesuatu yang sudah jelas. (ARN)



https://arrahmahnews.com/2016/07/08/...damai-sedunia/

Para Pendengki Daulah pasti akan menghujat islam ditrit ini
emoticon-Cool
Diubah oleh beli.buku.islam 09-08-2016 04:39
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
6.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.