Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata 90% cewek lebih tertarik dengan pria yang beristri,ini alasannya

akhlilfikridhamAvatar border
TS
akhlilfikridham
Ternyata 90% cewek lebih tertarik dengan pria yang beristri,ini alasannya
Seorang pakar seks, Tracey Cox mengungkapkan fakta baru yang cukup mencengangkan. Dia mengatakan bahwa sebanyak 90 persen cewek lebih tertarik pada cowok yang sudah memiliki istri. Nah lho, kenapa bisa begitu?

Hal ini tentu saja memiliki alasan tersendiri bagi para cewek. Menurut Tracey, yang membuat cowok sudah beristri lebih menarik adalah karena mereka punya sikap yang dewasa. Dengan begitu, mereka lebih siap membimbing dan menjaga hubungannya dibanding cowok yang belum beristri.

Agar Kamu Tahu
Tak hanya itu, tapi masih ada beberapa alasan lain yang membuat cowok beristri lebih menarik di mata cewek lajang. Berikut ulasannya

*Lebih dewasa

Seperti yang telah dibahas di atas, cowok beristri lebih dewasa dibanding cowok yang belum punya istri. Bagi cewek, cowok beristri memiliki pengalaman yang lebih dalam urusan kehidupan. Sehingga mereka sudah tidak perlu takut lagi saat menjalani hubungan bersamanya.

*Peduli dan penyayang

Perduli dan penyayang terhadap keluarganya membuat cowok beristri semakin mempesona. Apalagi saat mereka mau membantu pekerjaan rumah tangga yang seharusnya dilakukan sang istri. Hal itu tentu saja menjadi nilai plus untuk mereka.

*Berani berkomitmen

Berani berkomitmen juga menjadi suatu alasan kuat kenapa cewek lajang begitu menyukai cowok beristri. Seperti yang kita tahu, cewek paling tidak suka dengan status tanpa kejelasan. Itulah kenapa cewek lajang menyukai cowok beristri karena mereka tidak takut berkomitmen, terbukti dengan status yang dijalaninya saat ini.

Gimana menurut agan2 kaskuser
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.