Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sebelum Membeli Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 125 FI Terbaru

imaimaimutAvatar border
TS
imaimaimut
Sebelum Membeli Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 125 FI Terbaru
Honda Vario 125 merupakan salah satu motor matic yg bisa sanggup diandalkan dalam faktor penghematan bahan bakar & ramah pada lingkungan. Produk vario teranyar ini sudah di lengkapi dgn technologi injection, juga mempunyai kapasitas mesin yg lebih gede di 125 cc.

Dari hasil pengukuran kinerja mesin dgn metode CE 40, didapatkan bahwa Vario 125 cc ini lebih hemat bahan bakar 30 % di bandingkan product Vario pada awal mulanya yg berkapasitas 110 cc. Dari hasil pengujian Honda pada product Vario Techno 125 sebelum diluncurkan ke pasaran, Honda Vario Techno 125 sanggup menempuh perjalanan sejauh 52,1 Kilometer dgn mengkonsumsi bahan bakar sejumlah 1 liter.

Motor yg irit akan bahan bakar merupakan karakter motor di zaman sekarang ini, pun disukai oleh sebahagian besar pengguna Indonesia. Tehnologi yg efisien pada motor tidak hanya akan menghemat konsumsi bahan bakar, serta bisa mengurangi polusi & memberi dukungan green environment. Pihak Honda sudah mengadopsi tehnologi irit bahan bakar & ramah kepada lingkungan kepada varian motor skutik terbarunya, di antaranya Honda BeAT FI & PCX 150.



Motor Honda Vario Techno 125 terbilang lincah & gesit di jalanan, memungkinkan Kamu buat bermanuver aman & nyaman dgn ditopang kinerja mesin motor yg responsif. Dari hasil pengujian di arena lapang, performa Honda Vario Techno 125 bisa menempuh jarak 200 meter cuma dalam waktu 12,8 detik.

1. Feature Unggulan Honda Vario 125
Sekian Banyak technologi paling baru yg disematkan pada motor Honda Vario 125 yaitu sbg berikut :

Panel analog dan digital, kombinasi panel analog & digital elektrik
Helm in, tempat menaruh helm berkapasitas 18 liter
Side Stand Switch, standar samping automatis
Rak serba guna, berkapasitas 2 liter
DC otomatis headlight on,
Idling Stop Sistem, mesin dapat mati apabila motor berhenti lebih dari 3 detik & automatic menyala kembali disaat tuas gas ditarik.
Combi Brake Sistem, memungkinkan rem belakang & rem depan berfungsi dgn tepat.
Lampu depan ganda



Dari feature di atas, kelihatan bahwa Honda Vario Techno 125 ini mempunyai citarasa matic yg tinggi & kelasnya berada dibawah motor skutik Honda yang lain, adalah Honda PCX 150.

2. Varian Honda Vario Techno 125
Ada 2 varian motor yg ditawarkan pada customer, yaitu Vario 125 CBS & Vario 125 CBS ISS. Perbedaan diantara ke-2 type motor Vario ini ialah pada technologi Idling Stop Sistem (ISS) yg cuma dipunyai Vario Techno 125 CBS ISS. Ke-2 jenis sama-sama sudah mengadopsi sitem pengereman modis bersama Combi Brake Sistem.

aneka warna menarik pula bakal Kamu memilih terhadap masing-masing type Honda Vario Techno 125 ini. Motor Honda Vario Techno 125 CBS hadir dgn dua warna, yaitu putih & hitam.

Sementara Honda Vario Techno 125 CBS ISS hadir bersama tiga warna pilihan utk Kamu, di antaranya merah, putih, & hitam.


5. Kelebihan & Kekurangan Honda Vario Techno 125
Honda Vario Techno 125 mempunyai sejumlah kelebihan yg menarik yg bakal Kamu dapatkan pada fitur-fitur unggulannya.

Namun, komentar dari sekian banyak customer motor ini ada yg mengeluhkan bahwa Honda Vario Techno 125 kerap menghasilkan suara yg cukup berisik terhadap sektor kanan mesinnya. Factor ini sesungguhnya bukan suatu indikasi kerusakan mesin, melainkan akibat adanya kipas pendingin yg berfungsi utk mendinginkan mesin. Dikarenakan kipas ini berukuran lebih panjang, sehingga tidak ayal memunculkan nada bising terhadap sudut mesin motor Vario Techno 125. Demikian beberapa detil kelebihan serta kekurangan dari sumberyang kami dapat.emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0
80.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.