Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rickyracAvatar border
TS
rickyrac
Daftar Situs Penyingkat URL Untuk Bisnis Affiliate Marketing
Daftar Situs Penyingkat URL Untuk Bisnis Affiliate Marketing

Spoiler for no repost:


Spoiler for berikan komeng:


Terinspirasi disaat pagi hari seorang audience bertanya tentang affiliate marketing mengenai link yang beliau dapatkan disalah satu situs marketplace Ratakan. Ada satu pertanyaan yang beliau lemparkan kesaya, pertanyaan ini seperti apakah boleh link affiliate kita di short ?

Daftar Situs Penyingkat URL Untuk Bisnis Affiliate Marketing


Saya menjawab boleh-boleh saja, tidak ada yang melarang. Nah di pertanyaan tersebut terdapat inti yang membuat saya langsung mendapatkan ide untuk membuat artikel ini, inti tersebut yakni kata “Short”. Hem .. be creative, dan mulai malam inilah saya langsung membuat artikel mengenai Daftar Situs Penyingkat URL Untuk Bisnis Affiliate Marketing, agar ide fantastis ini tidak hilang.

Seorang pelaku pemasaran affiliasi atau biasa disebut affiliate marketer ketika mendaftar disuatu merchant (penyedia produk) pasti akan mendapatkan satu url affiliasi khusus, dan url affiliasi ini berbeda dari member lainnya yang telah bergabung.

Url affiliasi yang didapatkan begitu panjang bukan ? apakah calon prospect kita akan dengan mudah menghapal url yang kita pasarkan ? yang pasti tidak, karena url tersebut cukup membingungkan, terkadang diujung url tersebut ada nomor-nomor, bisa juga sebagai username saat mendaftar.

Didalam bisnis affiliasi ada teknik-teknik tertentu dalam pemasarannya. Salah satunya dengan teknik mengshorter url atau memperpendek url tersebut. Istilah beken di Indonesianya disebut dengan membungkus link.
Kelebihan dan kekurangan dalam mengshorter url affiliasi ada juga lho.

Untuk kelebihannya seperti, menyembunyikan kalo itu adalah link aslinya, padahal itu link affiliate, mempermudah promosi di Twitter, dan mudah diingat.

Sedangkan kekurangannya, jika kita mengshorter link affiliasi dan mempromosikannya menggunakan Facebook Ads, maka bisa-bisa akun Facebook Anda kena cium tante AME (Ads Maneger Error), wuih bahaya tuh kalo sampe kena cium.

Beberapa Daftar Situs Penyingkat URL Untuk Bisnis Affiliate Marketing berikut ini sebenarnya bukan hanya untuk mengshorter url affiliasi saja, bisa juga kita gunakan untuk mengshorter link youtube, atau link dari artikel blog.

O iya, daftar-daftar situs dibawah ini, adalah daftar situs penyingkat url yang pernah saya coba dan saya ketahui saja. Selain itu mungkin Anda tahu. Kalau tahu share di kotak komentar ya, agar bagi yang belum tahu termasuk saya dapat memanfaatkannya juga.

Berikut beberapa daftar situs penyingkat url untuk bisnis affiliate marketing

Spoiler for bit.ly:


Spoiler for Goo.gl:


Spoiler for adf.ly:


Spoiler for tiny*url.com:


Sekian dari saya semoga bermanfaat. Saya Ricky Rachmanto, terima kasih.

0
3.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.