Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukangebisAvatar border
TS
sukangebis
17 Tempat Wisata Bandung Paling Populer

Bandung telah menjadi destinasi wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya, tentunya setelah Puncak. Hanya dengan akses jalan tol, wisatawan sudah dapat menapakkan kaki dan memanjakan mata di kota yang dikelilingi pegunungan ini.

Jika agan masih ragu dengan rencana agan ke Bandung, mengapa tidak melihat 21 tempat wisata Bandung dibawah ini? Di antaranya mungkin masuk kriteria tempat wisata idaman agan buat refreshing.

1. Kawah Putih
Spoiler for kawah putih:

Kawah putih adalah kawah vulkanik berpasir putih yang memiliki kandungan belerang yang tinggi. Tempat wisata ini memiliki danau yang airnya dapat berubah warna.

2. Gunung Tangkuban Perahu
Spoiler for tangkuban parahu:

Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi di Lembang yang berbentuk sebuah perahu terbalik. Tempat ini terkenal juga karena legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi.

3. Trans Studio Bandung
Spoiler for trans studio:

Trans Studio ini adalah kawasan permainan indoor terbesar di dunia dengan lebih dari dua puluh permainan menantang. Tempat ini menyatu dengan sebuah mall dan dua hotel kelas internasional.

4. Curug Dago
Spoiler for curug dago:

Curug Dago adalah air terjun tersembunyi di Dago yang memiliki ketinggian 10 meter dan pemandangan alam yang sangat indah.

5. Pasar Baru
Spoiler for pasar baru:

Pasar Baru adaah pusat penjualan pakaian, aksesoris, dan fashion items lainnya dengan harga yang relatif murah. Pasar ini merupakan favorit wisatawan asal Malaysia sejak lama.

6. Observatorium Bosscha
Spoiler for bosscha:

Observatorium Bosscha adalah pusat pengamatan bintang di Lembang. Tempat ini mulai terkenal sejak digunakan sebagai salah satu tempat pengambilan gambar film “Petualangan Sherina”.

7. Danau Situ Patenggang
Spoiler for situ patenggah:

Danau Situ Patenggang di Ciwidey adalah sebuah danau dengan pemandangan yang eksotis dimana wisatawan dapat berpiknik atau menaiki perahu air untuk mengeksplorasi danau.

8. Kampung Gajah
Spoiler for kampung gajah:

kampong Gajah adalah kawasan wisata terpadu, kombinasi wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata permainan darat dan air yang cocok untuk keluarga.

9. Air Panas Ciater
Spoiler for ciater:

Air panas Ciater adalah wisata pemandian air panas belerang yang airnya berasal dari sebuah kawah aktif di Tangkuban Perahu. Wisata ini sangat cocok untuk relaksasi dan kesehatan.

10. Kebun Binatang Bandung
Spoiler for kebun binatang bandung:

Kebun binatang yang berlokasi di dekat ITB ini memiliki koleksi hewan yang cukup lengkap untuk edukasi keluarga dengan biaya yang terjangkau.

11. Saung Angklung Udjo
Spoiler for angklung:

Saung Angklung Udjo adalah tempat pertunjukan seni dan budaya edukatif yang fokus pada pelestarian budaya angklung. Pertunjuan yang ditawarkan antara lain orkestra angklung, helaran, tari topeng, dan wayang golek.

12. Museum Geologi Bandung
Spoiler for museum geologi:

Museum geologi adalah museum yang berisi fosil-fosil dinosaurus yang bersifat edukatif.

13. Paskal Food Market
Spoiler for paskal food:

Paskal food market adalah pusat kuliner Bandung yang terdiri dari sejumlah besar kios yang menawarkan 1,000 menu makanan dan minuman.

14. Kebun Strawberry Ciwidey
Spoiler for strawberry:

Kebun strawberry adalah kebun dimana Anda dapat memetik sendiri strawberry dan membelinya secara kiloan. Anda juga dapat masuk hanya untuk melihat dan berjalan-jalan. Waktu terbaik mengunjungi tempat wisata ini adalah musim kemarau.

15. De’Ranch Lembang
Spoiler for deranch:

De’Ranch adalah objek wisata berkuda ala koboi dimana Anda dapat menunggang kuda, menaiki delman, dan mengikuti banyak permainan seperti fun boat, gold hunter, panahan, dan lainnya.

16. Cihampelas Walk (Ciwalk)
Spoiler for ciwalk:

Ciwalk adalah pusat belanja dengan banyak toko dan gerai yang menjual fashion items dengan tema alami.


17. Bukit Moko
Spoiler for bukit moko:

Bukit Moko adalah bukit dengan ketinggian 1500 dpl yang juga merupakan titik tertinggi di banding. Tempat ini cocok untuk melihat sunrise, sunset, dan citylight.

Apa agan sudah menemukan tempat yang tepat untuk berlibur ke Bandung?

sumber
0
4.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.