Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Acer One 14 (L1410): Laptop Untuk Harian Dengan Desain Elegan dan Stylish


Meskipun padatnya berbagai aktifitas yang agan jalani, ternyata nggak cuma butuh laptop yang wajib punya spesifikasi tinggi doang gan!. akan tetapi juga da fitur dan sederet hal lain yang wajib agan perhatikan agar laptop yang kita gunakan nyaman dan bakal memudahkan kita sebagai pengguna. Nah, seperti kehadiran kali ini TS ngebawa produk laptop besutan Acer yaitu Acer One 14 (L1410), Penasaran seperti apa gan, yuk langsung simak lengkapnya di mari :

Sebelum ngebahas lebih detail, ada baiknya agan simak terlebih dahulu spesifikasi yang dimiliki oleh Acer One 14 (L1410) sbb :

Quote:


Quote:

Apabila menengok kembali dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Acer One 14 (L1410), maka laptop ini adalah laptop yang paling tepat untuk jadi teman agan menjalani berbagai aktifitas harian demi memudahkan segala aktifitas yang agan jalani. Selain bisa tampil dengan gaya, budget-nya pun nggak bikin kantong jebol, Gan!

Masih penasaran? Buat agan yang masih penasaran, informasi lebih lanjut mengenai Acer One 14 (L1410) bisa agan dapetin dengan langsung meluncur ke halaman Acer Indonesia melalui link berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 14-07-2016 08:38
0
92.9K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread484Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.