Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bcompAvatar border
TS
bcomp
Donald Trump Memuji Istrinya Foto tanpa busana Di Majalah Dewasa
Donald Trump selalu saja membuat kontroversi. Sejumlah pose foto-foto tanpa busana milik istrinya, Melania Trump tampil di media pada Minggu dan sempat menghebohkan publik.

Kontroversi ini memyeruak setelah Melania Trump yang telah disebut meniru gaya pidato dari Michelle Obama dalam acara Konvensi Nasional Partai Republik di Cleveland, Amerika Serikat, Pada Senin (18/7) Yang lalu.

Foto-foto tanpa busana Melania Trump yang telah diterbitkan secara eksklusif oleh New York Post tersebut adalah sesi foto Melania Trump yang saat itu dia masih menjadi seorang model di tahun 1995. Melania Trump ternyata pernah berpose sangat berani dan tanpa busana untuk sebuah majalah pria dewasa yang berasal Perancis, Majalah Max yang kini sudah tidak terbit sejak tahun 2006.

Penampilan Melania Trump terlihat tampak berbeda dengan gaya rambut sebahu berwarna hitam tergerai. Melania Trump yang daa pose tersebut tampil polos tanpa mengenakan pakaian apapun kecuali sepatu high heels dalam sesi foto-foto hot tersebut.

Meskipun dia tampil tanpa busana, fotografer Ale de Basseville mengungkapkan jika Melania Trump merasa enjoy dan baik-baik saja dalam melakukan berbagai pose tanpa busana tersebut.

“Melania sangat hebat dan luar biasa dan juga dia memiliki kepribadian yang sangat luar biasa. Dia sangat baik terhadap saya,” kata Ale de Basseville yang fotografer memotret pose foto-foto hot tersebut.

Sang suami Donald Trump sendiri menanggapi sangat santai soal telah beredarnya beberapa foto-foto tanpa busana milik istrinya tersebut.

“Melania adalah salah satu dari model-model tersukses dan dia melakukan banyak sesi foto, termasuk untuk cover dan majalah besar. Ini adalah foto yang diambil untuk majalah Eropa sebelum saya mengenal Melania. Di Eropa, gambar-gambar seperti ini sangat fashionable dan umum,” kata Donald Trump kepada The New York Post.

Hal yang sama juga turut diungkapkan oleh penasehat komunikasi senior tim kampanye Donald Trump, Jason Miller.

“Itu adalah perayaan tubuh manusia sebagai seni. Tidak perlu malu. Dia perempuan yang cantik,” ujar Jason Miller kepada CNN.
Penasaran Ingin Melihat Pose tanpa busana Istri Donald Trump ( Melania Trump )

[URL="https://www.celebonnews.xyz/donald-trump-memuji-istrinya-foto-tanpa busana/"]LIHAT FOTO FOTONYA DISINI[/URL]
0
10.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.