Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

redphytonAvatar border
TS
redphyton
Apakah saya gila? Atau apa..
Salam hormat

Mohon ke ikhlasannya dalam membaca tulisan panjang ini.

Sudah sekian lama pencarian atas jawaban segala pertanyaan dalam hidup saya

Cerita sedikit :

Dulu saya dibesarkan ditengah2 keluarga yang kurang harmonis dan mengenyampingkan agama, dari kecil sampai remaja orangtua saya sering bertengkar dan tidak jarang saya menerima kekerasan baik fisik ataupun verbal dari orang tua yang masih saya ingat jelas sampai sekarang umur saya menginjak 27 tahun, mempunyai seorang istri dan mempunyai balita putri.

Entah dari mana awalnya tapi dari sekitar umur tk saya sudah merasakan nafsu kepada lawan jenis, (maaf) saya sangat menikmati memainkan alat kelamin dari umur sedini itu, dan levelnya semakin meningkat seiring bertambah usia, hubungan seksual pertama saat SMA. Nafsu saya tinggi. Tapi sampai sekarang sudah menikah menyendiri dan onani kepuasannya beda. Lebih puas.

Saya kurang cakap dalam hal pergaulan, tidak pernah betah berlama2 berkumpul. Lebih senang menyendiri dan menikmati fantasi2 liar apalagi dalam kegelapan.

Merasa ada efek yang terasa ketika menginjak bangku kuliah dan masuk dunia kerja. menyadari kenapa diri ini merasa minderan, tidak percaya diri, tidak punya wibawa dan ketegasan, sangat sulit bersosialisasi dan berinteraksi, sulit konsentrasi, suka melamun, cengeng dan mudah tersinggung (padahal saya laki2) . Bangun tidur berat banget mau berangkat kerja rasanya mau dirumah saja menyendiri.

Kerja pun berpindah2, karena saya gampang kalut dan tersinggung. Saat kalut saya lebih memilih untuk sendiri ke wc atau tempat2 lain yg sepi.

Sekian lama proses saya memutuskan untuk menikah diumur 26 thn, dengan harapan mendapat semangat baru dalam hidup. Tapi sampai putri saya lahir, justru saya mendapatkan kekalutan yang semakin parah. Dari sekian tanggung jawab, saya justru merasa gagal menjadi seorang pemimpin, imam, suami dan ayah. Ada saja masalah. Tidak jarang terlintas rasa benci yang berlebihan kepada istri dan anak.

Tidak jarang saya memikirkan untuk pergi dari rumah masuk hutan dan menunggu kematian dengan menyendiri ataupun langsung loncat saja dari gedung tertinggi.

Beberapa hal :

2004 : main kerumah temen SMA, dipanggil kakaknya dibilangin "hati2 aura kamu ada yg aneh2 kakak liatin kamu dari tadi kok banyak yang deketin kamu tapi bukan orang ya" saat itu omongan dia tidak saya pikirkan dan lewat bgitu saja

2011 : psikolog dan hipnoterapi, saya tidak bisa dibawa ke fase tenang/hipnotis. Mereka bilang saya depresi. Tidak ada hasil.

2012 : Ngobrol sama bude dibandung, bude bilang saya gampang nangis, ada cewe yang ngikutin km. Tidak ada hasil.

2013 : ketempat seseorang dipurwakarta, badan saya di garis2 pakai jari. Tapi ada perubahan. Tidak ada hasil.

2014 : ruqyah di bekasi, saya malah dipukul2 sama ustadnya keras sekali tapi tidak sakit. Tidak ada hasil

2015 : bertemu dan ngobrol2 dengan salah satu orang penting dibalik layar acara2 misteri disalah satu stasiun tv, katanya badan saya dipenuhi dengan makhluk2 gaib. Dikepala saya ada sesuatu entah turunan dari mana yang membuat makhluk itu berusaha menempel dengan sesuatu yg ada dikepala saya. Beliau mengatakan tidak dapat mengusir semuanya karena sudah terlalu banyak, hanya mencoba membantu meringankan saja. Hasil minimal dan tidak lama.

2016 : ketempat seseorang di cianjur, beliau mengatakan ada pegangan dari turunan yang turun kesaya yang mempengaruhi segala pola tingkah laku hidup saya. Saat itu Beliau mengatakan sudah menghilangkan. Tapi saya hanya sebentar merasakan ada energi positif.

Apakah saya mengalami gangguan jiwa? Atau ada yg lain mengganggu saya? Apakah saya tidak bisa hidup normal dan menjadi gagah berani menjalani hidup selayaknya seorang pria? Bersosialisasi dengan baik dan dihargai orang lain.

Terima kasih untuk yang sudah membaca.
0
9.5K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.