Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andre.zaoldyeckAvatar border
TS
andre.zaoldyeck
Sedia Payung Sebelum Hujan dengan BPJS Kesehatan
Sedia Payung Sebelum Hujan dengan BPJS Kesehatan

Holla agan semua, nemu trid BPJS lagi yah? Jangan bosen, mending agan baca karena pakai BPJS tuh beneran banyak manfaatnya. emoticon-Request


Sebagai kaskuser ane mau ikut kompetisi "Seberapa Greget BPJS Kesehatan Buat Kamu?". Ane mau ceritain pengalaman temen ane nih gan, namanya Fani, soalnya ane juga punya BPJS tapi alhamdulillah belum pernah kepakai emoticon-Malu (S)

Quote:

Hmm..bukan cuma temen ane gan, paman ane pun ngerasain manfaatnya.

Quote:


Sebenarnya ada lagi pengalaman kakak ane yang operasi caesar 8 juta gratis tis pake BPJS juga gan, tapi rencana 'wawancara' langsung ane ke sodara ane udah kehabisan waktu gan. Jadi ane belum bisa ceritain deh dimari. Tapi dari sekilas ceritanya aja udah bikin ane tambah respek sama program pemerintah yang satu ini.. emoticon-Malu (S).
Ane yakin gan, pada dasarnya kita semua ga ada yang ingin mengalami sakit, apalagi sampe sakit yang harus membutuhkan pertolongan medis serius seperti cerita Fani atau paman ane. Semoga semua tetep sehat selalu untuk kita semua deh gan..
Tapi, namanya cobaan juga ga ada yang tahu kapan akan datang gan. Jadi menurut ane sih BPJS sebagai penyelenggara program jaminan sosial milik pemerintah bener2 memberi pilihan yang sangat sangat mutlak masuk akal buat kita gan. Dari jaman nenek moyang kita udah sering ngomong "sedia payung sebelum hujan", dan inilah saat yang tepat untuk mengaplikasikan istilah itu gan.. emoticon-Hammer(ceramah)..
Kita patut bersyukur, pemerintah kita udah dengan sangat serius berusaha memberikan program yang begitu membantu dan memberikan ketenangan serta harapan untuk rakyat gan. Meski memang saat ini kita masih merasakan kesulitan sana-sini dalam hal birokrasi atau mengurusi administrasinya, tapi itu hanya soal waktu.. Lama-lama ane yakin, kesulitan-kesulitan tersebut akan terevaluasi dan akan semakin mudah..emoticon-thumbsup

#BPJSKesehatanMudah

Spoiler for twit:

Diubah oleh andre.zaoldyeck 05-08-2016 17:26
0
3.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.