lutpaoAvatar border
TS
lutpao
Pengalaman luar biasa keluarga sederhana dengan BPJS kesehatan



emoticon-SelamatUPDATE : Alhamdulillah Thread ini juara harapan 3 . emoticon-Matabelo terimakasih banyak doa2 nya teman2 dan terima kasih bagi teman2 yang udah bantu share, bantu rate 5 yang tidak bisa diucapkan 1 per 1. hadiah sepenuhnya ane berikan ke rekan kerja ane. semoga barokah dan cepat sembuh untuk ayahnya.emoticon-Shakehand2




Selamat datang di thread ane agan dan aganwati sekalian , thread ini sengaja dibuat bertujuan untuk ikut berpartisipasi dalam kontes tema seberapa greget BPJS kesehatan buat kamuIni bukan pengalaman pribadi ane, melainkan pengalaman pribadi teman sekantor ane.Tapi ceritanya langsung diceritakan oleh beliau, ane hanya sebagai perantara berhubung kemaren thread BPJS jadi Hot Thread dan ane keinget teman kerja ane baru aja mengalami pengalaman terbaik yang berkaitan dengan BPJS ini. Semoga dengan pengalaman teman ane ini, bisa menjadi pelajaran untuk agan dan aganwati yang lain dalam mempersiapkan dana untuk kesehatan di masa yang akan datang.


Quote:


Itulah cerita pengalaman dari rekan kerja ane, semoga banyak menginspirasi agan – agan dan aganwati yang membacanya untuk dapat lebih menjaga kesehatannya dan lebih prepare untuk jaminan kesehatan dimasa depan. Karena penyakit bisa datang dari mana saja. Mulai lah hidup sehat dan jadilah manusia yang peduli dengan sesama. Gimana kisah hidupnya dengan BPJS kesehatan, Greget kan?



Spoiler for apa kata mereka ::

Diubah oleh lutpao 16-08-2016 05:18
0
10.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.