• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pendapat Tyas Mirasih Soal Ukuran 'Perabotan' Laki-laki Ketika Berhubungan Seks Gan!

robb89Avatar border
TS
robb89
Pendapat Tyas Mirasih Soal Ukuran 'Perabotan' Laki-laki Ketika Berhubungan Seks Gan!


Tyas Mirasih ternyata punya fantasi seks sendiri yang mungkin bisa sama atau berbeda dengan kamu. Bagi dia ukuran alat vital bukanlah masalah, yang penting keterampilan. Hmm, mungkin ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang memiliki ‘perabotan’ cukup mini, karena masih ada penghargaan dalam sisi teknik bercinta.

Soalnya buat apa ukuran besar kalau tak punya power. Buat apa besar tapi loyo. Itulah yang membuat Tyas Mirasih punya pandangan soal skill yang lebih diutamakan daripada ukuran. “Buat saya ukuran itu bukan yang utama. Seperti kata orang; size doesn’t matters, hehehe. Yang lebih penting itu skill,” terangnya seperti yang dilansir dari Vidio.com.

Lalu saat ditanya apakah dia lebih suka posisi di atas atau di bawah, dengan lugas dia menjawab,“Ya di atas dong,” letupnya. Lalu apa alasannya kok kamu suka posisi di atas? “Ada deh,” sambungnya.

Ada satu jawaban yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala soal fantasi seksnya. Untuk hubungan seksual, ketika ditanya dia ingin melakukan di pagi hari, siang hari atau tengah malam, Tyas menjawab, “Kalau aku sih pengennya setiap saat, hehehe,” jawabnya dengan nada genit.

Ketika ditanya apakah dia ingin berhubungan seksual di dalam atau di luar ruangan, bintang film Air Terjun Pengantin ini sepertinya tak mau rugi. “Ya dua-duanya lah. Kadang-kadang in door dan kadang kali out door,” ujarnya.

Itulah tadi soal fantasi seks Tyas Mirasih. Lalu bagaimana dengan fantasi seks kamu? Apakah sama dengan Tyas Mirasih? Apapun jawabanmu, yang penting bagi kamu yang memiliki ukuran alat vital mini jangan berkecil hati. Masih banyak perempuan yang berpikiran logis dan tak mengutamakan besar kecilnya ukuran. Tapi masih banyak wanita yang lebih mengutamakan skill.

Sumber Haiineola.com
0
13.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.