• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ GATSUONE INFO ] Hal Yang Haram Dilakukan Ketika Bertengkar Dengan Pasangan

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Hal Yang Haram Dilakukan Ketika Bertengkar Dengan Pasangan

Selamat sore Agan dan Sista yang berbahagia. Semoga nggak lagi berantem sama pasangannya ya. Tapi yang namanya hubungan yang dibangun oleh sepasang manusia pasti akan selalu melalui cobaan. Nggak mungkin perjalanan asmara itu hanya merasakan kebahagiaan aja, duka pun pasti akan selalu dirasakan. Apalagi yang menjalankan masih diumur-umur yang terbilang muda. Kalau yang udah menikah cukup lama sih mungkin udah lebih bisa meredakan suasana kalau lagi memanas, tapi kalau yang masih dalam masa penjajakan terkadang suka sulit menurunkan ego masing-masing. Mungkin yang sering terlintas dipikiran malah kata putus. Supaya hubungan kamu dan si doi tetap langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius, jangan pernah lakuin hal ini ketika berantem. Pokoknya haram deh!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

CEK DISINI GAN!

Jadi kalau kamu lagi berantem sama pasangan lebih baik sendiri-sendiri dulu aja untuk introspeksi diri. Setelah masing-masing udah dalam keadaan kepala dingin, baru deh obrolin lagi tuh gimana kelanjutan hubungan kalian. Kalau masih mau dipertahankan, ya silahkan berusaha lebih keras lagi dan jangan sampai terulang. Tapi kalau memang udah sama-sama nggak nyaman, buat apa masih dipertahankan?
Buat Agan dan Sista yang masih bahagia menjomblo, nikmatilah masa-masa bahagiamu. Karena kehidupan pacaran atau pernikahan nggak selalu lebih bahagia dari status jomblo terhormat yang dimiliki Agan dan Sista sekarang ini. Tetap semangat mencari teman hidup! emoticon-Toast

OIYA Gan ada info seru nih! Buat kamu yang suka jalan-jalan keliling Indonesia harus ikutan challenge ini nih>> Explore Indonesia Challenge #GUEINDONESIABANGETdi Instagram @gatsuone untuk dapetin ACTION CAM GRATIS!!!. Langsung aja cek TKP gan. Semoga beruntung!
Makasih ya Gan Sis udah mampir di trit ane. Boleh dong mampir juga di trit ane yang lain emoticon-Jempol
Kalau berkenan ane juga nggak nolak kalau dikasih yang seger-seger emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star
Semoga bermanfaat buat Agan dan Sista yang mungkin lagi dalam situasi seperti ini. Tetap semangat! emoticon-2 Jempol
Diubah oleh gatsuone.com 09-08-2016 07:59
0
35.4K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.