Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Digempur Isu Selingkuh, Raffi dan Ayu Ting Ting Masih ‘Lengket'
Di belakang panggung, dua artis itu bincang serius.

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan karena diduga kental dengan aroma perselingkuhan. Namun, bukannya menjaga jarak untuk redamkan suasana yang sedang panas, keduanya justru masih ‘lengket’ satu sama lain.

Mengisi program Dahsyat pada Selasa (2/8), Raffi dan Ayu tak hanya kompak di atas panggung saja. Terbukti, ketika di belakang panggung pun Raffi dan Ayu masih duduk berdekatan.

Dalam potret yang diunggah akun gosip @firasetiawan09, tampak keduanya asyik mengobrol di belakang Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang sedang pose berdua di depan kamera.

Spoiler for :


Raffi yang kenakan topi tampak tersenyum seraya menunduk, sementara wajah Ayu yang di sebelah Raffi tak terlihat karena tertutup badan Syahnaz. Meski begitu, sepatu kuning bermodel high heels yang dikenakan Ayu bisa jadi penanda bahwa benar, itu dirinya.

Selain tetap lengket di belakang panggung, masih banyak rumor panas soal Ayu dan Raffi yang menghebohkan. Seperti apa ceritanya, berikut cumicumi.com coba merangkumnya.

Kencan Diam-diam di Amsterdam

Spoiler for :


Dugaan perselingkuhan Raffi dan Ayu bermula ketika potret tiket maskapai penerbangan ke Amsterdam, Belanda, atas nama keduanya beredar di dunia maya.

Mengejutkannya, waktu dan nomor pesawat yang ditumpangi Raffi sama dengan Ayu Ting Ting, sehingga tudingan lakukan kencan diam-diam pun mengarah pada keduanya. Meski begitu, baik Ayu dan Raffi membantah kabar tersebut.

Sering Telepon-teleponan

Spoiler for :


Setelah dugaan kencan rahasia di Amsterdam, Belanda, kini muncul dugaan keduanya sering telepon-teleponan di tengah malam. Rumor panas ini muncul usai tagihan telepon milik Raffi dan Ayu beredar di media sosial.

Mengejutkannya, dalam tagihan telepon yang bocor tersebut diketahui bahwa nomor telepon Ayulah yang sering ditelepon oleh suami Nagita Slavina itu, hingga tagihan telepon Raffi jebol hingga belasan juta rupiah. Selain itu, dalam sebuah video, Raffi juga ketahuan melempar kode hendak menelpon Ayu.

Ayu Lebih Menantang

Spoiler for :


Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum mereda. Justru, kian hari tudingan kepada keduanya semakin panas. Terbukti, pasca tudingan kencan gelap di Amsterdam dan telepon-teleponan hampir tiap malam, kini muncul rumor soal curhatan Raffi terkait rumah tangganya.

Dalam postingan yang beredar di dunia maya, ada seorang sumber dirahasiakan namanya menyatakan bila Raffi jatuh hati pada Ayu karena Nagita terlalu kalem, hingga kurang menantang bagi Raffi. Sehingga, Raffi mengaku jatuh hati pada Ayu dan menduakan Nagita. Namun tentang kebenaran kabar curhatan itu, Raffi masih bungkam. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/99...-masih-lengket

Baca juga gan, Tak Cukup Satu, Ringgo Ingin Buat Baby Bjorka Versi Cewek

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.