Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atosipkiuAvatar border
TS
atosipkiu
Kejaksaan Geledah Kantor BPN Jaksel
Kejaksaan Geledah Kantor BPN Jaksel

Jakarta - Satuan khusus Tipikor Kejari Jaksel menggeledah kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) wilayah Jakarta Selatan, di Jagakarsa. Pengeledahan terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi berupa penjualan tanah milik pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pantauan di lokasi, Kamis (2/7/2016), pengeledahan dipimpin langsung oleh Kasie Pidana Khusus Yovandi Yazid di ruang Seketariat Tim Kendali Program Pertanahan. Diduga penggeledahan untuk mencari dokument penerbitan sertifikat tanah milik Pemprov DKI Jakarta

Sertifikat tanah yang dimaksud berlokasi di Jalan Biduri Bulan dan Jalan Alexandri RT 08 RW 01, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tanah itu merupakan milik Pemprov DKI Jakarta yang dihibah dari PT Permata Hijau untuk pembangunan fasos dan fasus. Aset tersebut diduga telah dijual tanpa prosedur yang jelas ke pihak ketiga. Akibatnya menimbulkan kerugian negara Rp 150 miliar.

"Ya, setelah melakukan gelar perkara atau ekspos perkara, kami sepakat menetapkan 2 orang sebagai tersangka dalam kasus penjualan aset berupa tanah milik Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta," ujar Kajari Jakarta Selatan Sarjono Turin saat dikonfirmasi terpisah.

Hingga pukul 16.30 WIB, pengeledahan masih dilakukan. Sedangkan aktivitas pegawai berjalan normal.

sumur

Dimana2 banyak setannya emoticon-Leh Uga
0
936
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.