eddygunAvatar border
TS
eddygun
Cita Citata Ditipu anggota Fraksi Gerindra 450 juta

Jakarta - Anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tausikal akan dilaporkan ke MKD oleh pedangdut Cita Citata karena masalah penipuan. Fraksi Gerindra pun menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada MKD.

"Fraksi menyerahkan sepenuhnya kepada MKD. Bagaimana kebijaksanaan MKD," ungkap anggota Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Cita Citata siang ini bersama kuasa hukumnya mendatangi MKD untuk berkonsultasi. Pelantun lagu Goyang Dumang ini bertemu dengan Dasco sebagai Ketua MKD untuk membicarakan kasus penipuaan Amri terhadap Cita sebelum laporan secara resmi diajukan.

Sebagai sesama anggota Fraksi Gerindra, Dasco mengaku tidak mengetahui persoalan yang tengah ramai di jagad hiburan itu. Ia mengaku baru mengetahuinya setelah Cita datang. Cita dan Amri sempat menjalin hubungan sebelum akhirnya ada kasus ini.

"Belum pernah tahu soal penipuan. Anaknya biasa-biasa aja kalau di fraksi. Baru tahu ini juga," kata Dasco.

"Fraksi belum dilaporin. Nanti besok saya laporkan dulu ke fraksi soal perkembangan Amri ini," imbuhnya.

Dasco pun sebelumnya menyarankan jika masalah berkaitan dengan pidana, lebih baik dilaporkan melalui jalur hukum. Lantas bagaimana sosok Amri yang dikenal selama ia menjadi anggota Fraksi Gerindra di DPR?

"Kayaknya belum nikah. Tapi nggak tahu juga sih, orangnya pendiam. Kalau sama kita diem anaknya, kalau sama artis mungkin agak reaktif ya," ucap Dasco.

Seperti diketahui Cita Citata mendatangi MKD untuk berkonsultasi soal rencana pengaduan dugaan penipuan yang dilakukan Amri. Anggota Komisi VIII DPR itu disebut memiliki hutang dan juga memesankan cincin tunangan berlian seharga Rp 450 juta untuk Cita tapi belum dibayar.

"Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan," cerita Cita di Gedung DPR, Selasa (2/8).

Cincin tersebut ternyata belum dibayar oleh Amri sehingga Cita dikejar-kejar untuk membayarnya. Amri juga disebut-sebut melakukan penipuan terhadap sejumlah wanita lain termasuk artis.

"Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amri-nya sendiri nggak mengakui. Jadi ya udah, dengan bukti-bukti yang ada Cita maju," tutup penyanyi lagu Sakitnya Tuh di Sini itu.

Detikcom sudah menghubungi nomor ponsel Amrullah Amri Tausikal namun tidak aktif.


(ear/van)

Code:

http://news.detik.com/berita/3266904/cita-citata-mengadu-ditipu-amri-f-gerindra-serahkan-ke-mkd?_ga=1.89462427.1054475379.1470133532

===================================================================================
Idolanya nasbung nastak nih, kata saktinya "sakitnya tuh disini" sering dipake waktu pilpres kemarin emoticon-Leh Uga
0
4.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.