Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EntrepreneureAvatar border
TS
Entrepreneure
5 Alasan Mengapa Harus Segera Beli Rumah
5 Alasan Mengapa Harus Segera Beli Rumah

Meski program perumahan murah dengan sistem KPR subsidi sudah digagas pemerintah, masih ada saja orang yang menunda pembelian rumah. Ada yang takut proses KPR rumit, belum memiliki kelengkapan dokumen identitas, atau belum memiliki uang muka.

Ada beragam alasan lain yang membuat orang mengurungkan niat membeli rumah. Namun, lima alasan ini akan meyakinkan agar tidak lagi menunda-nunda proses pembelian rumah.


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Jangan canggung memanfaatkan program perumahan murah yang digagas pemerintah untuk memiliki hunian pribadi. Terlebih saat ini program rumah murah bisa dikatakan tidak lagi murahan. Setidaknya, ada perusahaan-perusahaan besar yang siap berkontribusi membangun rumah murah.

Real Estate Indonesia (REI) yang menghimpun para developer, menyatakan dukungan terhadap program rumah murah ini. Bahkan, perusahaan sekelas Agung Podomoro Land sudah melangkah lebih konkrit. APLN membangun 37.000 unit hunian vertikal (apartemen) murah untuk mendukung suksesnya program satu juta rumah.

Apartemen Agung Podomoro Land tersebut berlokasi di Cimanggis, Depok. Meskipun masuk kawasan megapolitan, apartemen Agung Podomoro Land dilepas dari harga Rp 178 juta per unit. Dengan lokasi stategis dan fasilitas lengkap, penawaran tersebut tentu sangat menguntungkan keluarga muda.

Beberapa tahun dari sekarang, agan pasti bersyukur karena sudah membeli hunian pribadi sejak jauh hari. Semoga kita semua dimudahkan memiliki rumah sendiri, aamiin





Quote:
Diubah oleh Entrepreneure 02-08-2016 13:43
0
4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.