drumssAvatar border
TS
drumss
Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
Susah Senangnya Menjadi Seorang Pemain Drum (Drummer)



Kalau biasanya agan demen nangkring di acara konser atau gelaran musik mulai kelas RT sampe kelas festival kelas dunia pun pasti agan bakal nemuin penggebug drum alias pemain drum. Pemain drum ini emang memegang kendali nih gan. Pokoknya nanti bakal ane bahas di poin utama yah. Tapi sedikit agak berandai-andai yah, kalo agan mau main musik agan bakalan lebih pilih jadi pemain apa kira-kira? Pemain Drum kah, gitaris, atau bassis kah? Hmmm.. Sepertinya sih agan pada punya cita-cita sendiri sesuai minat agan dalam bermain musik.

Lewat kesempatan kali ini ane bakalan beberin sederet hal tentang susah dan senangnya menjadi pemain drum, hal ini sih sebenarnya ga mutlak juga tapi ini berdasarkan pengamatan TS yang selama ini ngelihat dari berbagai konser yang emang TS sambangin. Mulai dari parade Band yang kelasnya cuma RT/RW sampai dengan festival musik kelas nasional ataupun Internasional.
Apa aja yah Susah Senangnya?Hmmm cek aja gan, siapa tau agan yang seorang pemain drum bakal tersenyum sambil ngangguk-ngangguk sendiri setelah baca trit dari gw emoticon-Big Grin.
Quote:


Nah kalo menurut agan sendiri apa ada hal lain antara susah dan senangnya menjadi seorang Drummer? Kalo ada boleh deh langsung cusss tambahin langsung di mari! karena komentar terindah bakal ane comot dan berhak menempati posisi pejwan sehingga bisa dilihat dan dibaca oleh ribuan pasang mata Kaskuser.



0
62.5K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.