Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ligamahasiswaAvatar border
TS
ligamahasiswa
LIMA hadir di Kompas TV!
Setelah menggulirkan musim keempatnya dengan menggelar LIMA Basketball yang telah berlangsung di tujuh kota di Indonesia, LIMA juga turut menghadirkan cuplikan-cuplikan keseruan persaingan tim-tim perguruan tinggi yang bersaing ketat di kompetisi ini dalam program Inside Zone!

Hadir di layar Kompas TV setiap Sabtu pukul 14.30, Inside Zone menjadi program yang menyajikan highlight pertandingan serta info terkini seputar penyelenggaran Liga Mahasiswa Season 4.

Dibawakan oleh Girindra Kara, presenter yang dikenal dekat dengan dunia olah raga, Inside Zone sudah tayang perdana pada 2 Januari 2016. Inside Zone episode satu mengulas secara mendalam cuplikan pertandingan dan info seputar penyelenggaraan LIMA Basketball Sumatra Conference.

Pada episode tersebut Inside Zone menghadirkan cuplikan laga-laga panas event bola basket yang digelar di GOR Bola Basket Angkasa, Medan, Sumatra Utara tersebut.

Selain menghadirkan highlight pertandingan LIMA Basketball Sumatra Conference, Inside Zone juga menghadirkan aksi-aksi brilian para student athlete selama berlangsungnya kejuaraan yang dikemas dalam segmen 10 to Play.

Jangan lewatkan aksi-aksi para student athlete yang akan rutin hadir pada Sabtu siang, pukul 14.30 di Kompas TV!

Selain Inside Zone, pertandingan final LIMA Basketball Nationals Season 4 juga akan disiarkan langsung di Kompas TV. Tim bola basket manakah yang akan meraih titel juara? Nantikan tayangannya!

Spoiler for Ini dia Gan, presenternya, Girindra Kara:


Spoiler for Penampakan informasi acaranya:
0
6.8K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Mahasiswa ( Lima )
Liga Mahasiswa ( Lima )
5.7KThread930Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.