Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komandanvirusAvatar border
TS
komandanvirus
Serba serbi sex doll (kado buat JOMBLO)
Sebuah boneka seks ( juga suka boneka atau meledakkan boneka ) adalah jenis sex toy dalam ukuran dan bentuk dari pasangan seks untuk bantuan dalam masturbasi . Boneka seks dapat terdiri dari seluruh tubuh dengan wajah , atau hanya kepala , panggul atau badan parsial lainnya , dengan aksesoris (vagina , anus , mulut , penis ) untuk stimulasi seksual . Bagian-bagian yang kadang-kadang bergetar dan mungkin dilepas atau dipertukarkan .

Di pasaran kisaran harga ($ 100 sampai sekitar $ 3.000), boneka terbuat dari vinyl tebal atau lateks berat tanpa jahitan dilas atau campuran polyurethane dan silikon, biasanya sekitar inti busa. Kebanyakan plastik kepala manekin-gaya dan wig bergaya, plastik atau kaca mata, dan tangan sesekali dibentuk dengan benar dan kaki. Beberapa boneka vinil dapat berisi bagian tubuh yang berisi air seperti payudara atau bokong. boneka lateks dibuat di Hungaria, Cina dan Perancis tetapi hanya produsen Perancis Domax sekarang masih dalam produksi. [rujukan?]

Proses manufaktur menyebabkan boneka paling lateks harus disampaikan dengan lapisan halus seng oksida yang meliputi kulit, yang biasanya dihapus oleh konsumen dengan menempatkan boneka itu di bawah kamar mandi. Jika tidak, lateks merupakan bahan alami inert dan non-toksik; meskipun sebagian kecil pengguna dapat menemukan alergi lateks.

Tertarik beli SEXDOLL, buka aja GOOGLE...banyak kok yang jual...hahahahhaha
Berikut sedikit barbuk yang cakep-cakep....(awas..jangan dibikin bahan c**i yah...)

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
24.6K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.