kudoindonesiaAvatar border
TS
kudoindonesia
[OFFICIAL] Kudo, Cara Baru Berjualan Online di Indonesia




Kudo, Cara Baru Berjualan Online di Indonesia


Kudo (Kios Untuk Dagang Online) merupakan salah satu karya anak bangsa yang memiliki misi yang sejalan dengan pemerintah Indonesia, yakni membantu perekonomian Indonesia dengan mencetak pengusaha digital. Kudo sendiri merupakan platform berupa aplikasi di mana orang-orang, yang disebut sebagai Agen Kudo, dapat menjadi pengusaha dengan berjualan produk online yang terhubung dari aplikasi Kudo dari berbagai merchant ternama. Hanya bermodalkan smartphone, seorang Agen hanya perlu mendaftar sebagai Agen dan akan memperoleh komisi atas penjualan produk online di Kudo. Agen Kudo diharapkan dapat menjadi jembatan bagi penduduk Indonesia yang memiliki keterbatasan untuk melakukan pembelanjaan online seperti terkendala akses kartu kredit, internet, dan lain-lain.

Segera daftarkan diri kamu melalui URLini >> http://bit.ly/kudokaskus

Karena banyak promo & komisi menarik, so buruan deh gan jangan sampai ente ketinggalan promo & komisi menariknya!

Sebagai gambaran, Agen Kudo akan memperoleh komisi maupun bonus dari produk yang terjual. Beragam produk seperti pulsa, pembayaran tagihan (listrik, PDAM, leasing, BPJS), tiket (kereta api, pesawat) serta ribuan produk online mulai dari fashion, kuliner, elektronik, emas dan masih banyak lainnnya bisa dijual oleh Agen Kudo.

Selain menghubungkan produk dari berbagai merchant, aplikasi Kudo memiliki fitur-fitur yang memudahkan Agen Kudo dalam melakukan transaksi. Salah satunya yaitu fitur pelanggan. Dengan fitur ini Agen Kudo memiliki rekam transaksi dan data pelanggan yang pernah melakukan transaksi di Agen Kudo tersebut. Sehingga memungkinkan Agen untuk meretain pelanggan yang sudah didapatkan. Fitur lainnya yaitu mode agen dan mode pelanggan. Pada mode agen, komisi dari setiap produk dapat dilihat sehingga Agen dapat mengetahui keuntungan dari setiap penjualan. Sedangkan pada mode pelanggan, nilai komisi tidak dapat dilihat sehingga Agen akan lebih nyaman untuk menawarkan produk pada pelanggan. Masih banyak lagi fitur-fitur keren yang tersedia pada aplikasi Kudo yang pastinya akan membantu Agen untuk berjualan dengan mudah. Sebentar lagi tim developer juga akan meluncurkan fitur lainnya yang pastinya menjadikan berjualan di Kudo semakin asik.

Cara untuk menjadi Agen Kudo sangat mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran pada website Kudo http://kudo.co.id/ atau https://shop.kudo.co.id/ atau langsung pada aplikasi mobile Kudo. Dokumen yang perlu dipersiapkan hanya foto KTP yang nantinya akan di upload saat pengisian formulir online. Selanjutnya data akan diverifikasi dan kamu akan mendapat pemberitahuan menjadi Agen Kudo.
Ada banyak metode untuk berjualan dengan aplikasi Kudo. Bagi kamu yang memiliki smartphone android kamu bisa install aplikasi Kudo di google paystore dan berjualan dengan aplikasi Kudo. Bagi kamu yang tidak memiliki smartphone android atau lebih suka berjualan menggunakan laptop kamu bisa berjualan dengan aplikasi Kudo berbasis web yang bisa dilihat di https://shop.kudo.co.id/ .

Profil Agen Kudo sangat beragam mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai, pengusaha dan masih banyak lainnya. Saat ini agen Kudo telah tersebar ke hampir seluruh wilayah Indonesia, baik melalui pendekatan individu atau komunitas. Kudo juga secara aktif memberikan pendidikan entrepreneur kepada para Agennya melalui berbagai event. Mulai dari training sampai perlombaan seputar entrepreneur pernah diadakan oleh Kudo untuk memacu semangat Agen Kudo agar lebih giat berjualan.

Demikian sedikit penjelasan mengenai Kudo, semoga bisa memberikan gambaran mengenai Kudo da Agen Kudo. Kamu bisa mendapatkan info lengkap seputar kudo di http://kudo.co.id/. Bagi yang penasaran bagaimana serunya menjadi Agen Kudo, kamu bisa langsung daftar di https://shop.kudo.co.id/ secara gratis lho. Atau yang tertarik untuk bekerja di Kudo bisa cek di http://kudo.co.id/karir .

Official Social Media Kudo
Facebook : facebook.com/kudobox
Twitter : twitter.com/kudo_indonesia
Website : kudo.co.id

Jam Layanan:
Senin - Jumat
Pukul 09:00 - 22:00 WIB
Sabtu, Minggu, dan hari libur
Pukul 11:00 - 21:00 WIB
Email:cs@kudo.co.id
0
9.2K
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.