Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Sandiaga Uno bikin geger pengunjung Festival Condet
Sandiaga Uno bikin geger pengunjung Festival CondetMerdeka.com - Kehadiran Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno membuat geger pengunjung Festival Condet, Minggu (31/7).


Pantauan merdeka.com, ayah tiga anak tersebut langsung dikerubuti warga yang sedang berada di festival tersebut. Beberapa warga dari mereka langsung berfoto bersama dengan pengusaha muda itu.

Sandiaga Uno menilai, acara Festival Condet sangat bagus dan seharusnya mendapat apresiasi dari pemerintah. Ia mendukung setiap kegiatan masyarakat yang positif seperti acara festival tersebut.

"Bagus banget acaranya gila, kalau dua hari kaya gini bagus, harusnya diperpanjang seminggu, kita harus dukung. Harusnya, acara seperti ini bisa diberikan apresiasi," ucap Sandiaga Uno kepada awak media di lokasi, Condet, Jakarta Timur, Minggu (31/7).

Sandiaga menambahkan, apabila dirinya mendapat kepercayaan masyarakat DKI Jakarta untuk memimpin mereka. Ia akan mendukung penuh kegiatan yang dapat menghidupkan perekonomian.

"Kalau saya terpilih, saya akan dukung kegiatan-kegiatan seperti ini (festival), karena ini akan menghidupkan perekonomian akar rumput. Pedagang kaki lima semua hidup. Anak-anak menjadi kreativitas dan inovasinya akan timbul," lanjutnya.

Menurutnya, acara festival tersebut dapat menjadi daya tarik wisata. "Kalau dua hari bagus (acara festival), tujuh hari dan seterusnya malah ini bisa menjadi daya tarik wisata. Saya kalau diberikan amanah untuk DKI Jakarta, saya akan berkerjasama dengan putra terbaik untuk mengadakan festival seperti ini," tutup Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya menunjuk Sandiaga Uno sebagai calon gubernur DKI dari partainya. Pemilihan dilakukan langsung dalam rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jumat (29/7).

(mdk/hrs)


Sumber ; http://m.merdeka.com/peristiwa/sandiaga-uno-bikin-geger-pengunjung-festival-condet.html
0
4.3K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.