Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Hindari Petugas, Pengemudi Berpelat Genap Ngebut di Semanggi
Hindari Petugas, Pengemudi Berpelat Genap Ngebut di Semanggi

Uji coba sistem pembatasan pelat genap-ganjil masih berlaku hari ini. Sesuai tanggal, hanya mobil berpelat ganjil yang boleh melintas. Meski begitu, masih banyak mobil berpelat genap yang tetap melintas di Semanggi.

Pantauan detikcom, Senin (1/8/2016) di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Semanggi, Jakarta Selatan, Pukul 07.35 WIB ,masih banyak kendaraan pribadi berpelat genap di dua ruas jalan. Mobil yang berpelan genap itu melaju dengan cepat.

"Arus lalin di Semanggi di kedua sisinya pagi ini ramai lancar. Tadi banyak mobil berpelat genap yang melintas, tapi karena berada di lajur kanan dan mereka ngebut jadi enggak kekejar," ucap salah seorang polisi di Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).


Waktu pemberlakuan uji coba pembatasan kendaraan ini terbagi dua, yakni pukul 07.00 WIB-10.00 WIB dan 16.00 WIB-20.00 WIB. Uji coba akan dilakukan di Jl Sisingamangaraja, Jl Sudirman, Jl MH Thamrin, Jl Medan Medan Merdeka Barat dan sebagian Jl Gatot Subroto.

Untuk kendaraan pribadi yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, diharuskan memilih jalur alternatif untuk sampai ke tujuan. Selama uji coba, pelanggar sistem ganjil-genap hanya akan diberikan teguran.

https://news.detik.com/berita/326551...ut-di-semanggi

SOLUSINYA NGEBUT emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cingeling 01-08-2016 02:01
0
3.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.