• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ GATSUONE INFO ] 4 Jenis kepribadian manusia, Agan yang mana nih?

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] 4 Jenis kepribadian manusia, Agan yang mana nih?

Selamat sore Agan-Sista tercinta, Pernah gak sih kalian memahami karakter diri kalian sendiri?
Karakter antara satu orang dengan yang lainnya tentunya bakalan berbeda dan gak jarang akan membuat kita berpikiran bahwa si “A” ngeselin atau si “B” nyenengin.
Kita tentunya udah ngerasain berbagai kisah kehidupan, entah itu soal rasa cinta, bahagia, sedih, diselingkuhin atau bahkan nikung. Fase ini dimana kita sedang mencari jati diri dan mulai membentuk kepribadian kita. Sebenarnya yang paling mengerti dengan diri kita adalah diri kita sendiri. Tapi terkadang karakter yang menurut kita baik ternyata gak baik menurut orang lain. Membaca kepribadian orang ternyata nggak sulit dan gak butuh keahlian khusus lho, Gan..dari hal-hal yang sering dilakukan kita bisa tahu kepribadian kita bahkan orang lain.
Kepribadian manusia itu terdiri dari 3 kepribadian raksasa, yaitu Introvert, ekstrovert dan Ambivert, dan didalamnya terdapat 4 jenis kepribadian yaitu ; melankolis, koleris, plegmatis dan sanguinis.
Nah, mau tahu kepribadian Agan? Let’s check this out!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pada dasarnya setiap manusia pasti memiliki keempat sifat dasar tersebut dalam dirinya, hanya aja kadarnya pasti beda-beda satu sama lain. Disadari atau nggak, biasanya ada 2 sifat dominan yang membentuk keutuhan sifat dari seorang manusia. Dan perpaduan itu akan menghasilkan karakter yang berbeda lho, misalnya melankolis-koleris dan koleris-melankolis, semua sesuai dengan kadar mana yang lebih banyak dimiliki. Mengetahui karakter setiap orang sangat lah penting, sehingga nantinya agan bisa menempatkan diri dan tahu caranya bekerja sama dengan lawan dari kepribadian agan. Setiap kepribadian tentu punya sisi positif dan sisi negatifnya masing-masing, Gan. Tergantung cara kitanya aja nyikapinnya gimana.
Semoga bermanfaat!


CEK DISINI GAAAN!

Boleh dong Gan minta yang seger-seger emoticon-Toast jangan lupa juga emoticon-Rate 5 Star
Tapi jangan dibata yaaa emoticon-Peluk
Diubah oleh gatsuone.com 27-07-2016 08:35
0
38.2K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.