banglumbanrajaAvatar border
TS
banglumbanraja
Tipe Cewek yang Sebaiknya Tak Agan Pertahankan!

Welcome back to Thread Awak Gans





Malam minggu lagi Ya Gan, enaknya bahas masalah Asmara. Bukan untuk memperkeruh atau menambah mumet akan hubungan Agan saat ini dengan si Doi. Namun Thread sederhana ini layak untuk dibaca oleh Agan untuk menggambarkan dengan tipe perempuan manakah Agan sedang menjalin hubungan dan pastinya mempercayakan masa depan dalam bentuk keluarga. Sebelum terlanjur terbangun sebuah rumah tangga dengan Dia yang mana proses perpisahannya akan rumit, ada baiknya benar-benar mengenali kepribadian Doi saat ini dan meyakinkan hati apakah benar sosok seperti itu yang Agan cari.

Nah berawal dari Komentar Agan Koroshima' di Thread ane yang terakhir, cek di mari: Inilah respon Pria ketika diajak Pacar Menikah
Muncullah Inspirasi untuk menulis artikel yang satu ini. Pacaran sebagai masa penjajakan memang menjadi momentum yang paling tepat untuk benar-benar saling memahami karakter satu sama lain. Katakanlah, segala sifat asli perlu diketahui sehingga tidak terkejut nanti saat membina rumah Tangga.

Sebagai calon kepala Rumah Tangga, sudah pasti Agan menginginkan istri yang baik, soleha, lembut dan respect kepada Agan. Untuk perkara fisik bisa dikatakan sebagai bonus, tentunya ini bagi para Agan yang Love Oriented bukan Fisik Oriented. Nah untuk mengambil gambaran tipe wanita seperti apakah kekasih agan saat ini. Berikut ini beberapa tipe wanita yang sebaiknya Agan pertimbangkan lagi untuk dibawa ke pelaminan. Apa saja? Cekidot!

1. Lebih Superior dari Agan



Setiap bertemu, Doi yang mengatur tempat dan waktunya sesempat Doi. Ditambah tempernya yang begitu tinggi dan sesukanya memaki-maki Agan saat datang terlambat menjemput Doi atau ke tempat bertemu. Ini parah Gan, dalam agama apapun Laki-laki sudah sepatutnya menjadi pemimpin Rumah Tangga. Bukan wanita, bisa jadi setelah jadi dengannya, Agan bakalan menjadi Budak yang akan selalu ketakutan dengannya. Ibaratnya agan bak Kerbau yang dicucuk Hidungnya. Jika saat ini saja Agan baru saja dimaki-maki karena terlambat ngapel, putusin aja Gan!

2. Terlalu memprotes Keuangan Agan



Jangan salah Gan, walau konotasi 'Matre' sangat buruk, namun bagaimanapun Cewek Matre bukan semata-mata langsung ditolak. Tak bisa dipungkiri, rumah tangga tentu saja membutuhkan materi dalam keberlangsungannya, yang penting istri nantinya bisa mengatur ekonomi keluarga. Lain halnya jika saat ini Agan memiliki pacar yang belum jodoh saja sudah ngotot memprotes pengeluaran Agan, apalagi memprotes pengeluaran agan saat bepergian bersama keluarga Agan. Jika terlalu sering, bisa jadi Agan menikah dengannya, agan akan menjadi pengemis yang dikasih recehan tiap hari sama Doi. Serem kan gan?

3. Lifestyle yang terlalu Tinggi



Ini tentu saja tak berlaku bagi mereka yang anak Konglomerat dengan harta tak habis selama tujuh turunan. Namun demikian, hidup siapa yang tahu? Bisa jadi bangkrut kapan saja. Pacar bak supermodel memang dambaan semua pria Gan, namun dipastikan gaya hidupnya juga ala supermodel. Jika adaptasi nya bagus, tak masalah. Nah yang jadi persoalan adalah ada tipe perempuan yang tak bisa diajak susah, apalagi cantik bak model bisa bisa Agan ditinggalin saat sudah bangkrut! Maka think again Gan!

4. Sangat tergantung dengan Orangtuanya



Tipe yang satu ini juga agak mumet ya gan, apalagi mereka yang sejak kecil tidak pernah terlepas dari rumah orang tuanya. Apapun diceritakan kepada orang tuanya, maka Agan akan sedikit kesusahan untuk menyimpan rahasia nantinya. Belum lagi kalau Agan tengah berselisih di rumah, bakalan sampai ke telinga mertua. Parahnya lagi berantam sedikit si Istri sudah pindah ranjang malamnya ke rumah Mertua Agan, malu dong?

5. Membandingkan Agan dengan Orang lain



Ini menurut TS yang paling parah Gan, Dibanding-bandingkan dengan orang lain rasanya pahit bak empedu. Apalagi jika Agan selalu dibawah orang tersebut, apa yang Agan miliki sekarang adalah berkat yang harus disyukuri. Jika ada orang yang berani menyesatkan Agan dengan membanding-bandingkan, sudah tentu tak baik buat Agan. Apalagi jika Agan dibandingkan dengan Mantan Doi, kan parah?

Itulah beberapa tipe perempuan yang cukup berbahaya bagi masa depan rumah tangga Agan. Tak ada orang yang menginginkan masa depan keluarga yang suram, apalagi harus bercerai. Karena dengan mengikat sebuah pernikahan, kita juga baru saja mempertaruhkan nama keluarga di dalamnya. Jika berakhir buruk, kita telah menjadi aib bagi keluarga yang sangat disayangkan mempermalukan nama baik keluarga. Maka masa pacaran adalah waktu paling tepat untuk mengenali lebih jauh sang pacar demi terhindar dari penyesalan nantinya.

Nah, apakah ada sikap Pacar agan saat ini yang seperti di atas?
Pikirkan lagi Gan!!!!!


HORASS!!emoticon-Sundul Up
emoticon-Hai emoticon-2 Jempol
0
88.4K
482
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.