bangkasimAvatar border
TS
bangkasim
BUKALAPAK TOLONG KONFIRMASI DANA DI BEKUKAN 20JT TANPA KONFIRMASI
Saya coba Posting Melalui Kaskus Agar agan agan semua lebih hati hati dalam memilih market place, dan melalui forum ini saya harap dari pihak admin bukalapak sendiri bisa melihat postingan kekecewaan saya ini, semoga ada respon tanggap dari pihak admin bukalapak terhadap postingan saya ini. karena saya sudah konfirmasi ke team fraud, team police bahkan team yang lain lain, tapi respon sangat lama, saya disini jualan carik sesuap nasi untuk hidup saya , dan ada keluarga saya yang harus di keluarkan biaya untk kehidupan, jujur saya tidak iklas atas tindakan semene mena yang di lakukan buka lapak terhadap saya , semoga ALLAH Swt membalasnya :'(

disini saya salah seorang pengguna market place SENSOR
pemilik akun resmi Vinshop Gudang Kosmetik, saya berjualan kurang lebih satu setengah tahun di bukalapak dan feedback sudah 4.400 lebih.
saya kerja siang malam bahkan sampek jam 2 atau jam 3 pagi tiap harinya, saya kasih pelayanan terbaik di buka lapak, untuk mempertahankan reputasi saya, tapi apa hasilnya , lagi lagi dana saya di bekukan dan akun di non aktifkan (yang kata team fraud system yang menonaktifkan).

sebelum kejadian saat ini, 2 bulan yang lalu dana saya di bekukan juga oleh pihak buka lapak kurang lebih 17jt dan saya konfirmasi ke buka lapak, saya hubungi admin katanya saya terindikasi penyalagunaan vocer. Ada beberapa transaksi yang di post admin buka lapak kesaya, dan saya jelaskan ke admin , itu transaksi reseler saya, dan reseler itu saudara saya, orderan 100% tidak fiktif, ada nomor hp custemer dan semua aktif, alamat juga sesuai denga resi, semua valid, dan pengiriman bukan hanya jkt tapi luar jkt dan custemer semua nyata, semua bisa di cek ke asliannya, bahkan saya sudah katakan admin boleh cek masing masing custemernya apakah ada order barang barang tersebut atau tidak ..tapi admin cuman bilang itu penyalagunaan vocer.

alhasil pihhak admin tetap mengatakan itu penyelewengan vocer, dan dengan lapang dada saya terima keputusan admin , saya meminta maaf ke bukalapak dan di suruh untuk membuat .surat perntaaan dengan lampiran matrai, di lengkapi KK/KTP/BUkU TABUNGAN, saya lengkapi semua berkas dan kirim ke alamat buka lapak, setelah di proses bukalapak saldo saya di potong oleh pihak buka lapak dan dana di buka kembali.dan saya berjanji tidak mengulangi perbuatan itu kembali, kalau memang itu melangggar aturan buka lapak.

lanjut cerita reputasi saya turun karena buka lapak sempat membekukan dana saya, saya ragu buat proses orderan yang masuk, jadi saya close 40 orderan masuk dan akhirnya feedback serta reputasi penerimaan orderan turun derastis tiss tissss. tapi saya tetap coba naikan kembali reputasi toko saya, dan kurang lebih 1 bulan saya naikan lagi reputasi feedback dan penerimaan orderan saya , saya berjualan lagi di buka lapak , dan akhirnya setelah kembali normal, 4 hari yang lalu akun saya di non aktifkan dan dana saya di bekukan lagi oleh bukalapak tanpa konfirmasi dan tanpa pemberitahuan. padahal di dalam ada 140 transaksi dan sebagian transaksi ada resi yang harus saya input, akibat kejadian ini 10 transaksi terclose / tercancel padahal barang sudah saya kirimkan.

saya lapor ke admin buka lapak, setelah di respon akun di buka tapi dana di bekukan saya di suruh proses transaksi yang masuk , saya lapor ke admin tetang 10 transaksi yang ter cancel akibat akun tidak aktik, 8 transaksi di roll back 2 lagi sampek sekarang tidak kembali, disini saya sudah rugi.
saya konfirmasi ke admin kenapa dana saya di bekukan dan akun di nonaktifkan tetapi tidak di respon,
salah saya apa ?? saya sudah membuat pernyataan ke admin 1 bulan yang lalu, saya sudah minta maaf ke admin dan saldo saya sudah di potong , tapi kenapa sekarang akun saya di non aktifkan dan dana di bekukan ??
di dalam kalau di itung ada saldo saya sekitar 20jtan. itu uang kerja keras saya siang dan malam.

saya tidak ada niat jahat atau etikat jahat ke buka lapak , tapi kenapa buka lapak semena mena ke saya. saya juga ada pertinggal nomor hp dan alamat saya lengkap d bukalapak, buka lapak bisa tangkap saya jika saya memang ada niat jahat ke buka lapak , tapi kenapa akun saya di bekukan , kenapa tidak ada konfirmasi ,
kalau memang saya ada etikat jahat waktu dana sudah cair 1 bulan yang lalu saya tutup akun saya , tapi saya tetap berjualan di buka lapak. saya naikan lagi reputasi toko yang sudah rusak.Profesional kah buka lapak ?

saya ada keluarga , saya carik sesuap nasi , saya bukan orang kaya, jadi mohon kepada buka lapak tolong di konfirmasi , karena saya sudah konfirmasi ke admin tapi tidak ada balasan selama 3 hari .

hormat saya
Vinshop gudang kosmetik
Polling
0 suara
2
0
15.1K
42
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.