Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

margosaAvatar border
TS
margosa
Sepuluh Orang Tewas Tertabrak Truk di Cianjur
CIANJUR - Sepuluh orang tewas dalam kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabuaten Cianjur, Sabtu (30/7/2016).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan satu truk engel, mobil angkot, dan lima sepeda motor. Korban tewas sendiri terdiri atas, sopir angkot, enam pengendara sepeda motor, pemilik rumah dan dua pelajar SD.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk bermuatan kosong bernopol B 9479 GDA yang dikemudikan Asep Suhandi (35), warga Tangerang, yang melaju kencang dari aria Sukabumi menuju Cianjur.

Kendaraan diduga mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil angkot dan sepeda motor di depannya. Truk baru berhenti setelah menerjang dua bangunan rumah warga.

Seorang saksi, Yana (40) menyebutkan, usai tabrakan para korban bergeletakan di atas aspal. Empat di antaranya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan total korban meninggal sendiri sebanyak 10 orang, sementara tujuh orang mengalami luka berat.

“Yang tergeletak ada tujuh orang, yang meninggal di tempat orang, kebanyakan pengendara motor,” kata Yana di lokasi kejadian.

Saksi lain, Abi (35) menyebutkan, truk melaju kencang dan zigzag, tiba-tiba langsung menyeruduk mobil dan motor lalu menabrak bengkel,” kata dia.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun Prakasa saat dikonfirmasi belum bisa memberikan pernyataan resmi. “Jumlah dan data korban masih kita kumpulkan, kita fokus dulu evakuasi korban yang masih tergencet di truk,” katanya.

(aky)



http://m.okezone.com/read/2016/07/30/525/1450809/sepuluh-orang-tewas-tertabrak-truk-di-cianjur



Hati2 banyak mobil rosok dan pengendara gila berkeliaran dijalan gan !

Safety is value !
0
3.2K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.