• Beranda
  • ...
  • Pokemon Go
  • SUKSES CAPAI LVL 40, Player ini malah memohon agar akunnya DIHAPUS !

BlackovAvatar border
TS
Blackov
SUKSES CAPAI LVL 40, Player ini malah memohon agar akunnya DIHAPUS !
:terimakasih SELAMAT DATANG:terimakasih




Ketika gamer seluruh dunia berlomba-lomba untuk mencapai level tertinggi di game Pokemon Go, ternyata gamer asal Jerman dengan nickname Problemz di situs Reddit dan ra1ndr0pz di Pokemon Go ini justru meminta Niantic selaku game developer ini untuk menghapus akun gamenya.

Berdasarkan pengakuan netizen tersebut, ternyata ia mencapai level tertinggi dengan mengumpulna 20 juta XP di Pokemon Go dengan cara curang, yakni dengan menggunakan program ilegal atau bot. Dengan program yang tidak dijelaskan lebih lanjut itu, Problemz mampu mengumpulkan rata-rata 280.000 XP per jam. Dari histori yang dibagikannya, Problemz berhasil menangkan 574 Pokemon, mengunjungi 7.000 PokeStops, namun tidak pernah bertarung di Gyms sekali pun.

Alasan Problemz untuk tidak bertarung di Gyms dikarenakan dirinya tidak ingin mengganggu kenyamanan gamer Pokemon Go lain yang telah bersusah payan bermain secara normal. "Saya tidak memainkan game ini, saya hanya ingin mengetahu seberapa jauh saya bisa menjalankannya dengan menggunakan alat," tulisnya. "Dan saya telah belajar banyak dengan ini."

Bagi yang ingin menghapus akun Pokemon Go, kamu bisa melayangkan permintaan tersebut ke Niantic melalui situs resminya DISINI.




Tambahan dari ane:
Seperti pepatah bilang gan, makin besar ilmu makin besar pula tanggungjawab orang tersebutemoticon-Cool
Untungnya ini pemain baik trus ga ikut gym gan coba bayangin kalo orang CP segitu masuk di gym, mana dia beda team sama ane lagi emoticon-Takut
Intinya main pokemon tuh dinikmati aja gan/sis karena ibarat kita naik kendaraan, bukan kendaraannya yang bahaya melainkan perilaku pengendaranya itu sendiri ingin seperti apa menyikapinya emoticon-Malu (S)

sumber
0
15.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon GoKASKUS Official
586Thread676Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.