Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebutbola1234Avatar border
TS
rebutbola1234
5 Tim dengan Harga Jersey Termahal di Premier League Musim Ini
5 Tim dengan Harga Jersey Termahal di Premier League Musim Ini

Duo Manchester Jadi Klub dengan Harga Jersey Paling Mahal

Rebutbola – Penjualan Jersey, merupakan suatu industri yang paling menguntungkan dalam dunia sepakbola. Pasaran jersey bahkan bisa dibilang sebagai pendapatan utama klub, selain sponsor dan ticketing pertandingan.

Jika kita kerap membayangkan harga satu pemain yang kian hari kian menggila, siapa sangka uang yang dihambur-hamburkan klub di bursa transfer bisa tertutup dengan hasil penjualan jersey selama semusim.

Ingat mantan penyerang mandul milik Chelsea? ya, Fernando Torres. Didatangkan dengan mahar mencapai £50 juta, Torres sempat menjadi bahan olok-olok media, pasalnya dengan harga segitu, pemain berjuluk El Nino ini tak mampu menunjukan kelasnya di Stamford Bridge.

Namun, dari segi bisnis, Chelsea melakukan strategi yang cukup baik, dalam waktu yang relatif singkat, jersey bernomor punggung 9 yang kala itu dikenakan Torres laku keras. Ditahun 2011, penjualan jersey Torres tersebut berhasil mengalahkan keuntungan penjualan Jersey Cristiano Ronaldo saat berseragam United.

Contoh lainnya adalah Cristiano Ronaldo, yang berstatus mega bintang kala pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Tak main-main, Madrid rela mengeluarkan dana hingga £80 juta demi memindahkan kontraknya dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu. Namun, tak sampai 1 tahun, Madrid telah meraup untung hingga £20 juta dari penjualan seragam atas nama Ronaldo.

Melihat mangsa pasar tersebut, banyak pengembang seragam sepakbola menciptakan jersey senyaman dan semenarik mungkin. Tak terkecuali, klub-klub di Liga Inggris. Kira-kira berapa harga satu seragam lengkap yang dibandrol tiap klub untuk penggemarnya? Berikut 5 daftar klub Liga Inggris dengan harga Jersey Termahal.

1. Manchester United
5 Tim dengan Harga Jersey Termahal di Premier League Musim Ini

Menempati posisi pertama dengan harga seragam paling mahal, Manchester united membandrol satu set perlengkapan bertarung mereka seharga £103, atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,8 juta. Dengan rincian kaus replika £60, Celana pendek £30, dan kaus kaki seharga £13.

2. Manchester City
Menempel ketat dibawah rival sekotanya, Manchester City membandrol satu set perlengkapan bertanding mereka dengan harga £101 atau sekitar Rp. 1.737.400. Dengan rincian kaus replika £60, celana pendek £28, kaus kaki £13.

3. Chelsea
5 Tim dengan Harga Jersey Termahal di Premier League Musim Ini

Chelsea berada diposisi selanjutnya dengan harga jerey paling mahal. £98 atau sekitar Rp. 1.685.800 dibandrol bagi anda yang menginginkan seragam biru khas kota London ini. Dengan rincian kaus replika £55, celana pendek £30, dan Kaus kaki £13.

4. Tottenham Hotspur
Di belahan kota London lainnya, Tottenham masih menempati empat besar klub yang dengan penjualan Jersey paling mahal. Spur mematok harga sebesar £93 setara dengan Rp. 1.599.800 untuk bisa membawa pulang perlengkapan bertanding mereka. Dengan rincian kaus replika £55, celana pendek £26, dan kaus kaki £12.

5. Arsenal
Di posisi terakhir tim dengan harga jersey paling mahal ditempati oleh Arsenal. Tim berjuluk Meriam London ini, nampaknya memiliki harga jersey yang beda tipis dengan rival mereka, Tottenham Hotspur. Arsenal mematok harga £93 untuk perlengkapan bertanding mereka. Dengan rincian Kaus Replika £55, celana pendek £25, dan kaus kaki £12.

sumber : www,rebutbola,com
0
4.4K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.