Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

id.andrewAvatar border
TS
id.andrew
Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa
Masih dalam nuansa bulan ramadhan, di bulan penuh rakhmat dan ampunan ini rasanya tidak salah jika kita lebih menunjukkan kasih sayang, perhatian, dan dukungan semangat untuk beribadah puasa lewat Ucapan Selamat Berbuka Puasa.

Dibawah ini saya telah sediakan beberapa koleksi untuk sobat buat dijadikan sms ucapan selamat berbuka puasa dan juga ucapan selamat berbuka puasa untuk status fb. Nah untuk artikel selengkapnya mengenai Ucapan Selamat Berbuka Puasabisa sobat baca dibawah ini.
Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

“Sudah aku siapkan bermacam menu makanan untuk kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dan sepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya.”

“Jika kamu gerah maka mandilah, jika kamu ngantuk maka tidurlah dan jika bedug adzan magrib telah berkumandang maka aku ucapkan selamat berbuka puasa ya sobat.”

“Bila membuat kolak pisang jangan lupa memberi gula dan santan, buat kamu yang aku sayang, ku ucapkan selamat berbuka puasa.”

“Sayang kamu punya pena nggak? punya say, emangnya mau buat apa? Buat nulis met buka puasa di hati kamu.”

“Dari pagi sampai sore ku menahan haus, lapar dan hawa nafsu hanya untuk meraih ridho mu, semoga aku dan kamu mendapatkan berkah di puasa hari ini, Selamat berbuka puasa.”

“Perut melilit menahan lapar, air liur menetes menjaga nafsu, untung di sampingku ada kamu yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu, mari kita berbuka puasa.”

“Adzan maghrib telah berkumandang, sekarang tiba saatnya untuk kita berbuka puasa, selamat menikmati menu buka puasa.”

“Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik, hehe… kamu gak ngerasa ganteng atau cantik ya? cepetan buka puasa sana, jangan baca sms mulu haha, met buka puasa ya sobat.”

“Orang cakep itu adalah orang yang lebih dulu mengucapkan selamat berbuka puasa, sedangkan orang jelek biasanya masih sibuk nyari-nyari bahan ucapan selamat buka puasa untuk status fb nya hehe.”

“Dug… dug… sudah saatnya untuk berbuka puasa, berbukalah dengan yang manis, andai engkau ada di sini, pasti ku bisa berbuka dengan si manis pujaanku, selamat berbuka puasa ya.”

“Maaf..! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa, silahkan hubungi beberapa saat lagi.”

Itulah beberapa koleksi mengenai Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang bisa saya tuliskan untuk sahabat setia. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua.


Diubah oleh id.andrew 29-06-2014 16:29
0
5.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.