Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

condrotrisoloAvatar border
TS
condrotrisolo
The Nice Guys, lawakan terbaru dari Shane Black
Cek REPSOL





Kalau Anda suka dengan film drama-komedi yang dark macam Kiss Kiss Bang Bang (2005), maka Anda juga harus menonton The Nice Guys. Film terbaru dari sutradara Shane Black ini berlatar belakang tahun 70-an, dan bercerita tentang seorang detektif culun bernama Holland March (Ryan Gosling), yang bekerja sama dengan seorang tukang pukul bayaran Jackson Healy (Russell Crowe).
Mereka berdua berusaha untuk menemukan seorang gadis yang hilang dan ketidakterkaitannya kasus tersebut dengan misteri pembunuhan seorang bintang film porno di LA. Tapi sebuah investigasi malah membawa mereka mengungkap sebuah konspirasi korupsi yang besar. Memang rasanya tidak akan terlalu jauh berbeda dengan Kiss Kiss Bang Bang, apalagi Shane masih ikut andil dalam penulisan naskahnya.

Studio Movie Hollywood Warner Bros. Pictures memproduksi sebuah film Comedy Crime Thriller Mystery berjudul “The Nice Guys”, disutradarai Shane Black. Film dibintangi Russell Crowe, Ryan Gosling ini, Rilis di Bioskop 20 Mei 2016 [Nationwide]. Berikut Review Sinopsis Trailer singkatnya dibawah ini:





Apa jadinya jika anggota polisi yang penuh aksi kocak harus menyelesaikan kasus seorang gadis yang hilang? Film The Nice Guys ini akan menjawab pertanyaan tersebut. Bercerita tentang aksi kocak Ryan Gosling sebagai tamtama Holland March dan Russell Crowe sebagai dektektif Jackson Healy, yang harus berjuang untuk menyelesaikan kasus yang rumit. Film yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures ini akan tayang pada 20 Mei 2016 dan juga akan menampilkan akting dari sejumlah aktor dan aktris Hollywood seperti Angourie Rice, Matt Bomer, Margaret Qualley, Keith David, dan Kim Basinger.



Berawal dari kehidupan masing Holland dan juga Jackson. Cerita diambil di kota Los Angeles pada tahun 1977 yang mana saat itu musik disco sedang terkenal. Holland adalah seorang tamtama yang tidak memiliki kemampuan dalam melakukan pekerjaannya, contohnya saat ia akan masuk ke sebuah gedung tangannya harus menjadi korban karena keteledorannya. Alhasil kemampuannya diragukan banyak orang. Berbeda dengan Jackson yang berbadan besar dan gesit dalam melakukan aksinya sebagai seorang dektektif.



Suatu saat, mereka berdua dipanggil oleh Kim Basinger yang berperan sebagai seorang ibu dari Amelia dan bekerja di departemen hukum. Amelia (Margaret Qualley) adalah gadis dan anak dari Kim yang hilang. akhirnya Holland dan Jackson pun mengiyakan dan menerima tawaran dari Kim untuk mencari anaknya. Mereka berdua bekerja sama untuk mencari informasi bersama, namun apa yang mereka hadapi ternyata jauh lebih besar.

Dapatkah mereka menyelesaikan kasus Amelia? Saksikan aksi seru dan kocak mereka dalam film The Nice Guys.

Sumber:
http://www.film21bioskop.web.id/2016...guys-2016.html
http://www.fhm.co.id/content/article...ri-Shane-Black
0
2.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.