Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aztlandAvatar border
TS
aztland
peluang bisnis modal 2jtan
Happy weekend gan
salam kenal dan izin berbagi informasi kali2 aja ada yang lagi butuh informasi peluang usaha, karena melalui trit ini mau berbagi informasi ttg bisnis yg nggak aneh dan baru lagi, yakni bisnis Reseller dan Dropship, namun teknik ane agak beda gan.

teknik ini sudah ane terapin sekitar 18bulan dan terbukti berhasil. jadi di bisnis ini agan tidak sibuk promosi dan jualan di media online dan sosmed. tapi konsep bisnis ane adalah hire/mempekerjaan satu atau lebih orang yg secara profesional jualan online dari jam 9pagi sampe 5sore.

modal awal kita paling beliin smartphone yg standard saja, modem dan kuota. terus biasanya setelah saya training baru mereka kerja jempol seharian. pegel sih tapi emang itu kerjaan mereka kan. yang ane jual semua produk reseller dan dropship gan jadi nggak ribet. klo ada yg order, baru ane order lagi ke yg punya barang buat dikirim.

dalam jualan ane biasanya ambil untuk 10-20rb per biji. makanya kudu pinter cari barang yg dijual. dari setiap sales yg saya kerjakan memang profit nggak seberapa sih gan sekitar 400rb sd 1jt per bulan karena harus dipotong gaji mereka juga. emang nggak banyak tapi klo agan punya 10 sales aja maka udah 10juta. gimana klo punya 100 sales?? not bad lah untuk usaha beginian. lagian modal 2jt profit 500rb aja berarti kan udah 25% dari modal tuh....

nah klo agan punya modal 2jt, minimal 500rb lah tapi gabungan ntar. dan agan mau belajar bisnis ini, chat aja sama saya gan. PM pin BBM agan ke saya nanti saya yg add.

free koq nggak pake franchise fee hahaha...
0
6.5K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.