condrotrisoloAvatar border
TS
condrotrisolo
Cara Delevingne Telanjang di Hutan Demi Suicide Squad
Cek REPSOL








Peran sebagai para penjahat super dengan latar belakang yang kelam di film SuicideSquad, jelas membutuhkan persiapan khusus. Tak hanya karakter sinting macam Joker yang dimainkan oleh JaredLeto, karakter Enchantress yang misterius pun perlu pendalaman yang tak main-main.



Cara Delevingne, yang ditunjuk untuk memainkan karakter pengguna sihir ini bahkan melakoni cara yang aneh untuk menghayati karakter Enchantress. Yakni, berlari-lari sendirian tanpa baju di tengah hutan, saat malam hari.



Dilansir dari Inquisitr, Senin (25/7/2016), hal ini ia ungkapkan saat berbicara di depan panel Comic Con, saat muncul bersama sejumlah aktor dan aktris Suicide Squad lainnya. Perempuan yang lebih dulu dikenal sebagai model ini, menyebut metode tak lazim yang ia gunakan adalah ide yang diberikan oleh penulis skenario dan sutradara Suicide Squad, David Ayer.



Delevingne menjelaskan bahwa ada banyak ide yang diungkapkan oleh Ayer. "Salah satunya adalah, 'jika kamu sedang berada di hutan, kalau bisa saat bulan purnama, coba kau menelanjangi diri dan berada di sana selama mungkin'," kata Delevingne menirukan pernyataan Ayer.

Saat pertama kali mendengar usul itu, Delevingne hanya menanggapinya sambil lalu. Ia menyebut akan melakukannya, bila satu saat ia berada di hutan saat bulan purnama.



Dan ternyata, satu saat Delevingne benar-benar berada di hutan, persis saat bulan penuh. "Lalu kupikir, 'ah, sial, apa yang harus kulakukan'. Lalu aku telanjang. Untung, tak ada orang di sana," kata Delevingne.

Jadi, seperti apa hasil latihan nyeleneh Cara Delevingne? Tunggu saja perilisan Suicide Squad pada Agustus mendatang.




Hand in hand: The transformation started with an incantation and a black hand coming out of nowhere

Read more: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz...#ixzz4FlIWq1VT
Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook


Sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/256...-suicide-squad
Diubah oleh condrotrisolo 29-07-2016 02:46
0
6.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.