Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
1 Juta KTP dukungan Ahok mau diapakan? ini kata Teman Ahok
1 Juta KTP dukungan Ahok mau diapakan? ini kata Teman Ahok

Bakal calon incumbent di Pilgub DKI 2017, Basuki T Purnama (Ahok) akhirnya memilih jalur partai politik. 1 Juta dukungan KTP yang telah dikumpulkan Teman Ahok pun menjadi sia-sia saja.

Teman Ahok sendiri belum mengetahui akan dibuat apa satu juta KTP dukungan tersebut. Sampai saat ini, masih disimpan dan belum diputuskan mau dikemanakan.

"Fotokopi KTP dukung Ahok jadi Gubernur DKI 2017 yang sudah kita kumpulkan ini masih kita simpan. Kita masih runding dengan kawan-kawan mau diapakan, setelah itu baru kita jelaskan lagi ke publik," kata Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widyastomo, saat ditemui di kantor Teman Ahok di perumahan Graha Pejaten Nomor 3, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Lanjut Singgih, 1 juta fotokopi KTP hasil dukungan masyarakat Jakarta tersebut saat ini masih tersimpan dengan aman oleh Teman Ahok. Dia meyakini, akan menjaga amanan warga DKI itu agar tidak disalahgunakan.

"Ya kami masih memikirkan 1 juta fotokopi KTP ini mau diapakan. Kan ini menyangkut dukungan masyarakat Jakarta ke bapak (Ahok). Sebab itu kita jaga dengan baik agar tidak disalahgunakan," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, koordinator Teman Ahok, Aditya Yogi Prabowo juga mengatakan, 1 juta fotokopi KTP warga Jakarta itu sudah disimpan di database.

"Sudah kita simpan di database 1 juta KTP itu. Per kelurahan, kecamatan, RT, RW, semua lengkap, enggak ada masalah, aman," kata dia.

Sebelumnya, sudah ada 3 partai politik yang secara tegas mendukung Ahok maju menjadi Cagub DKI Jakarta 2017. Tiga partai politik itu yakni NasDem, Hanura, dan Golkar.

Ahok sendiri sudah menyatakan akan maju pada Pilgub DKI 2017 melalui jalur partai. Hal ini otomatis membuat 1 juta fotocopi KTP yang sudah dikumpulkan Teman Ahok selam 4 bulan sudah tidak lagi digunakan

http://www.merdeka.com/politik/1-jut...eman-ahok.html

BALIKIN...O..O...BALIKIN ...emoticon-Big Grin

TERNYATA KTP SEBAGAI PENAKAR KADAR KESUKAAN AMA AHOK AJA....
TAPI TEMPAT KEMBALI SEBENARNYA DI PARPOL YG PENUH TRIK DAN INTRIK emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cingeling 28-07-2016 23:07
0
6.2K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.