bhajatyAvatar border
TS
bhajaty
Puja-Puji Setya Novanto untuk Megawati
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melempar puja puji bagi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Istora Senayan, Kamis (28/7).

Setya mengatakan, ia meyakini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersikap bijaksana menyikapi dukungan Joko Widodo sebagai calon presiden 2019 oleh partai berlambang pohon beringin itu.

"Ibu Mega bijaksana, memikirkan masa depan," kata Novanto.

Novanto juga mengapresiasi kehadiran Megawati di acara penutupan Rapimnas Golkar tersebut. Baik dalam kapasitasnya selaku Presiden RI kelima sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan.

Meskipun dalam acara itu Megawati enggan melakukan sesi berfoto bersama di atas panggung seusai deklarasi dukungan Golkar terhadap pencalonan Jokowi di Pilpres 2019, namun Novanto meyakini Golkar tetap dapat terus berjalan bersama PDI Perjuangan memikirkan agenda politik ke depan.

"Kehadiran Ibu Mega merupakan bentuk kebersamaan Golkar dengan PDIP untuk berpikir bersama mengenai agenda ke depan," kata dia.

Novanto menegaskan, Golkar akan terus mengawal dan berjuang mendukung serta membantu menyukseskan pemerintahan Jokowi. Menurut Novanto, komitmen itu tidak akan berubah seiring berjalannya waktu.
"Komitmen tidak boleh berubah, kami sudah punya niat memenangkan pak Jokowi," ujar dia.

Quote:


All hail megatronnn emoticon-Leh Uga

Nastak blangsak makin bangga sama papa setnov emoticon-Wakaka
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.