v.GAvatar border
TS
v.G
COWOK Jaman sekarang suka kurang ajar !!!
Permisi gan dan sist, ane mau sedikit curhat tentang pengalaman ane yang udah agak lama. Daripada ane pendem, mending ane ungkapin aja deh ke kaskuser biar lebih damai hati ane emoticon-Smilie
Ini thread bukan buat menjelek jelekkan personalitas semua COWOK ya gan, tapi hanya buat bahan pelajaran bagi cowok jaman sekarang , gak semua cowok kayak di cerita ane kok emoticon-Smilie

Ane PERJELAS lagi gan, soalnya ane kena bata dari orang gara gara ngomongnya katanya jelek emoticon-Berduka (S)

Jadi hari itu hari minggu gan, nah pada hari itu otomatis ane libur sama kuliah juga . Nah tepatnya siang hari ane niatnya belanja kebutuhan kos gan waktu itu belanja di salah satu mall di semarang (ane gak kasih tau takutnya nanti ada yang jadi saksi pas kejadian ane di mall tsb anak kaskus jg), maklum anak kos sama anak kuliahan gan. Ane waktu itu belanja kebutuhan di kos dianter sama cowok ane, tapi cowok ane juga pas lagi mau ngambil frame kacamata yang dipesen di mall itu gan emoticon-Berduka (S). Jadi singkat cerita, ane jalan bareng tapi ane pisah sama cowok ane soalnya tempat ane belanja beda sama tempat optik (beda lantai) biar efisien waktu hehe

Nah pada saat itu ane kebutuhan sandang emoticon-Malu (S), pas lagi milih milih kaos eh ternyata ada orang seumuran 19 tahunan nyamperin di deket ane, ane berfikiran positif aja kalo orang itu lagi mau beli kaos juga, tapi ane bingungnya kenapa beli kaosnya di tempat kaos yang buat cewek emoticon-Nohope. Abis itu dia mulai nanya nanya ke ane kayak gini : (A=Ane) (O=Orang disebelah ane)

O = "Mbak lagi cari baju apa ya?"
A = "Lagi nyari baju buat rumahan mas, kenapa ya?"
O = "Emang cari yang model apa mbak?" (ini orang semakin kepo -_-)
A = "Belum tau juga mas, masih bingung milih soalnya"
O = "Tinggalnya dimana ya mbaknya?" (buset baru ketemu udah nanya rumah ane dimana)
A = "Emangnya kenapa ya mas?"
O = "Cuma nanya, kali aja rumah kita deketan" (buset dah ane semakin risih sama orang ini)
A = "Saya nge kos di ***** " (Ane boong gan saat itu, karena ane gak mau juga kalo dia tau ane ada di daerah mana tinggalnya)
O = "Owh anak kos ya mbak, kapan kapan saya main ke kos annya mbak boleh ?" (sambil ngerayu gan dia emoticon-Mad (S))
A = "Saya sibuk mas, banyak kerjaan kuliah juga. Jadi jarang ada waktu luang" (ane boong juga waktu itu emoticon-Big Grin)
O = "Owh yasudah, saya minta nomer hapenya saja biar kalo nanti mbaknya ada waktu , saya bisa main ke kosannya" (ane udah curiga ini pasti cowok gabener alias predator emoticon-Mad (S))

Terus ane gak jawab gan, ane pura pura gak dengar terus ambil kaos yang ane pilih dari tempat itu. Terus abis itu ane jalan ke kasir buat bayar kaos yang ane pilih, tapi waktu ane jalan eh ternyata orang itu nyamperin ane terus jalan di samping ane. Dan tangannya dia colek colek pinggul ane gan, ya walaupun ga nyolek bener bener nyolek tapi kelakuannya ga sopan bgt lah. Buset lah ini cowok semakin bikin ane marah bgt, terus ane gak terima ane digituin sama cowok itu. Ane teriak dah "Eh, masnya jangan colek colek saya kayak gitu !!! Saya gak terima !!!" . abis itu banyak yang ngeliatin ane sama cowok itu, terus cowok ane dateng dan otomatis ane ngomong ke cowok ane kalo digangguin orang itu. Terus orang itu di urus sama pacar ane, dan ane disuruh pacar ane gak usah ikutan ngurus, ane disuruh bayar belanjaan ane ke kasir gan, terus disuruh langsung cabut ke mobil dan cowok ane bakal nyusul katanya.
Terus ane gak tau orang itu diapain sama cowok ane, yang pasti ane udah malu digituin sama orang yang gak jelas, baru aja ketemu udah gitu emoticon-Berduka (S)

Semoga cowok cowok sekarang gak kayak gitu lagi, ane sebagai cewek punya harga diri tinggi gan. Kalo digituin sama cowok baru kenal, ane ngerasa harga diri ane terinjak injak emoticon-Frown . Ane yakin kok kalo banyak cowok juga yang baik dan gak kayak orang itu, makannya ane kasih tau pengalaman ini biar cowok bisa ngerasain kalo harga diri cewek terinjak injak itu kayak gimana emoticon-Smilie

Makasih atas waktunya gan, maaf kalo thread ini berantakan . Maklum ane newbie di kaskus emoticon-Malu (S), dan makasih buat yang udah mau comment di thread ane emoticon-Kiss (S)

Update : Ini juga senasib sama ane gan
Spoiler for "l":
Diubah oleh v.G 27-07-2016 15:03
0
68.2K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.