Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Datang Semobil, Mega Tunggu Jokowi untuk Pulang Bareng dari Rapimnas Golkar
Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak terpisahkan dari Presiden Joko Widodo saat bersama-sama menghadiri Rapimnas Golkar. Datang semobil, Mega pun menunggu Jokowi untuk pulang bareng.

Usai Rapimnas Golkar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016) selesai pukul 21.10 WIB, Jokowi lebih dahulu dicegat wartawan untuk wawancara. Mega kemudian berjalan lebih dahulu ke pintu keluar bersama Menko PMK Puan Maharani, Menkum HAM Yasonna Laoly, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sampai di pintu keluar, Megawati tidak langsung masuk mobil. Dia lebih dahulu bersalaman dengan beberapa tamu di antaranya Presiden ke-3 RI BJ Habibie dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Usai wawancara dengan wartawan, Jokowi lalu menyalami kader-kader Golkar yang berbaris hingga pintu keluar. Jokowi yang didampingi pengurus Golkar lalu sampai ke pintu keluar.

Barulah kemudian Mega dan Jokowi masuk ke mobil yang sama. Bedanya dengan saat tiba, kini tidak ada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang ikut di satu mobil.

Saat di awal Rapimnas, Mega awalnya juga duduk agak jauh dari Jokowi. Sadar susunan kursi salah, panitia pun mempersilakan Mega pindah jadi lebih dekat dengan Jokowi.(imk/dhn)


http://m.detik.com/news/berita/32639...apimnas-golkar

Si Hoktod nggak diajak.

Ketika diajak berfoto bersama dengan si Hoktod, si mbokde juga menolak. Sepertinya lobi lobi si Hoktod gagal nih. Panastaik gagal ngecrot emoticon-Big Grin

Anies Baswedan for DKI 1 emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh victim.of.gip99 28-07-2016 16:04
0
2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.