atfrieAvatar border
TS
atfrie
Taufik: Kami Punya Cara Menangkan Ini, Tidak Masalah Ahok Gunakan Jalur Apa
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan tidak ada pengaruh apa pun bagi Gerindra terkait keputusan Basuki Tjahaja Purnama yang memilih jalur parpol. Taufik mengatakan Partai Gerindra memiliki cara sendiri untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Kalau Gerindra itu, Ahok mau pakai partai atau independen, kita punya cara sendiri untuk memenangkan ini. Enggak ada pengaruhnya Ahok lewat jalur apaan," ujar Taufik ketika dihubungi, Kamis (28/7/2016).

DPD Partai Gerindra DKI sudah menyerahkan tiga nama kandidat cagub yang masuk dalam penjaringan. Yakni Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsoeddin, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Taufik mengatakan ketiganya memiliki peluang yang sama untuk diusung. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto yang akan mengumumkannya nantinya. Taufik optimis siapapun yang diusung Partai Gerindra akan memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Gerindra sudah mempersiapkan diri untuk menjadi pemenang dalam Pilkada nanti, siapa saja lawannya," ujar Taufik.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama resmi memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Hal itu disampaikan Basuki atau Ahok pada acara halalbihalal bersama relawan "Teman Ahok" di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) petang.

"Saya sudah bilang, kami harus menghargai parpol yang sudah mendukung. Ya sudah, kami pakai parpol sajalah," kata Ahok sambil tersenyum.


Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/07/28/11395751/taufik.kami.punya.cara.menangkan.ini.tidak.masalah.ahok.gunakan.jalur.apa?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.