Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskuskunihAvatar border
TS
kaskuskunih
BOOTSTRAP STARTUP DIGITAL BASED BUSINESS MENCARI PARTNER / CO-FOUNDER
Dear Kaskuser,

Jika ada rekan kaskuser yg memiliki keahlian/hobi/pengalaman dlm membuat mobile application sekaligus bercita-cita ingin memiliki usaha sendiri maka dengan rendah hati saya ingin mengajak bekerjasama mewujudkan cita-cita tsb.

Startup bisnis tsb akan kita bangun bersama dng skema bootstrap alias menggunakan dana sendiri (tanpa investor).Skema ini kita gunakan agar fondasi bisnis dapat dibangun sesuai dengan visi dam misi yg kita sepakati tanpa banyak dipengaruhi oleh pesan sponsor dari investor. Di samping memang kenyataanya cukup sulit utk mendapatkan investor yg bersedia/berani mendanai sebuah startup yg baru mau dibangun. Dng skema bootstrap ini maka dana yg tersedia skrg tdk digunakan utk gaji tp akan lebih diarahkan utk optimalisasi aktifitas application development dan market conditioning.

Karena latar belakang pekerjaan saya selama ini lebih banyak di bidang marketing (walau pun kuliahnya IT) maka partner/cofounder yg cocok utk bermitra dlm mengembangkan startup ini adalah rekan kaskuser yg berlatar belakang teknis pemrograman, terutama mobile programming.

Ide dasar bidang bisnis yg akan dilakoni sdh saya siapkan namun masih sangat terbuka utk didiskusikan lebih dahulu dng rekan kaskuser yg berminat.

Bidang bisnis yg disiapkan tsb saya pilih berdasarkan adagium bhw sebuah bisnis hanya akan dpt berkembang pesat jika bisa menyediakan solusi pada satu atau banyak hal yang sedang menjadi "masalah" bagi banyak orang. Jika pun solusi utk "masalah" tsb sdh ada yg sediakan maka solusi yg kita sediakan utk masalah yg sama hrs memiliki keunggulan komparatif, misalnya lebih cepat,akurat,mudah,murah,handal,aman,dll.

Btw domisili saya di Jakarta Timur, jadi sangat diharapakan rekan kaskuser yg berminat jg berdomisili di Jakarta.

Demikian yg bisa saya sampaikan, bagi rekan kaskuser yg berminat mohon reply PM.

Salam Sukses
Diubah oleh kaskuskunih 16-01-2020 05:11
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.