Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Viral Gan! Prediksi Blogger Cewek Ini Soal Reshuffle Kabinet Akurat 100%

budimanaliAvatar border
TS
budimanali
Lagi Viral Gan! Prediksi Blogger Cewek Ini Soal Reshuffle Kabinet Akurat 100%
Reshuffle kabinet baru saja berlalu. Namun keriuhan pergantian posisi sejumlah menteri tersebut masih hangat diperbincangkan. Sebagian besar menyoroti soal keputusan Presiden dan Wapres mengganti sejumlah menteri yang dinilai berprestasi. Sebutlah misalnya Anies Baswedan yang dianggap mendatangkan perubahan positif setelah 20 tahun memimpin Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Di tengah riuhnya perbincangan tersebut berseliweran di berbagai kanal komunikasi dan informasi, ada fakta unik yang mungkin luput dari perhatian. Terutama kita para blogger yang tergabung di Kompasiana ini. Fakta ini sekaligus menegaskan positioning Kompasioner dan Kompasiana yang memang sangat layak diperhitungkan dalam menganalisis dan menyajikan informasi.

Tepatnya, 10 hari sebelum reshuffle, seorang Kompasioner perempuan yang bernama Miswaka Mine memprediksi bahwa Rizal Ramli kemungkinan akan tergeser dari kabinet pada momentum reshuffle. Ketika itu, kabar soal reshuffle masih simpang siur dan dianggap angin lalu. Belum ada informasi resmi dari pihak istana.

Namun, dengan menggunakan pisau analisisnya yang runut dan faktual, Mbak Miswaka Mine sampai pada sebuah kesimpulan bahwa posisi Rizal Ramli terancam, ia terpojok dan keputusannya yang sepihak soal pembatalan reklamasi pulau G akan dianulir. Tulisan berbobot yang viral dengan share sebanyak 495 kali dan mampu menggalang lebih dari 3000 view.
Lagi Viral Gan! Prediksi Blogger Cewek Ini Soal Reshuffle Kabinet Akurat 100%

Selengkapnya, berikut saya kutip kembali tulisan berani dari Mbak Miswaka Mine yang dapat juga kita akses di halaman postingannya langsung.


Quote:


Sumber : Blog Ane
Diubah oleh budimanali 28-07-2016 04:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.