Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Bukan Tokopedia, Bukalapak tapi Shopee Error di Sistem Mereka, Penjual jadi tumbal

ManoHarraAvatar border
TS
ManoHarra
Bukan Tokopedia, Bukalapak tapi Shopee Error di Sistem Mereka, Penjual jadi tumbal
Dear Admin Shopee,
Saya ingin meminta kejelasan pembatalan Transaksi No 160722103609100 dengan no resi pengiriman BDOV205253961016. karena kami sudah melakukan pengiriman atas transaksi tersebut tanggal 24 juli 2016. dan sudah update di sistem shopee juga tanggal 25 juli 2016.

Dikarena hal ini tanggal 26 juli 2016 coba kontak pihak CS Shopee didapatkan info dibatalkan karena inputan dari pihak JNE (dana akan sementara mereka hold menunggu kejelasan informasi dahulu) dan disarankan untuk menghubungi pihak JNE mengenai status tersebut.

Dengan segera kami coba minta informasi dari JNE pusat bandung, Setelah kami melakukan mengecekan kepada JNE pusat bandung didapatkan informasi bahwa terjadi misroute di JNE semarang dan sedang dilakukan penerusan ke TEMANGGUNG (sekarang posisi barang sedang dalam pengiriman ke temanggung).

Informasi ini Kami sampaikan informasi kepada pihak CS shopee untuk dimintakan update yang benar di sistem mereka, namun luar biasa saya mendapat kabar bahwa (refund dana sudah berjalan dan tidak bisa dihentikan), kami sebagai penjual diminta untuk menagih sendiri kepada pembeli.

wow, yang eror sistem shopee dan JNE sudah kami juga sudah bantu menanyakan ke pihak JNE sekarang harus nagih sendiri ke pembeli. kami sempat bertanya bagaimana kalau pembeli tidak ada respon/tidak mau membayar kami mendapat jawaban ("semoga saja pembeli mau membayar dan menjawab ya pa")

Mohon dibantu untuk kasus ini, kami sebagai penjual menjual di shopee karena KEPERCAYAAN KAMI terhadap pihak shopee, dengan ada kejadian seperti ini saya jadi takut dan malas berjualan di shopee, saya meminta kejelasan dan keseriusan shopee untuk menangani kasus ini. emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh ManoHarra 26-07-2016 11:41
0
19.7K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.